JAKARTA ART DISTRICT: Pameran terakhir di Grand Indonesia

 
Inria Zulfikar | 13 April 2012 20:57 WIB

 

 

 

JAKARTA:  Jakarta Art District  (JAD) yang menempati Grand Indonesia Shopping Town, menyelenggarakan pameran terakhir di lokasi tersebut dengan menampilkan 35 karya seni koleksi dari  8 galeri yang dibuka untuk umum mulai hari ini 13 April-22 April 2012.

 

Pameran ini mengambil tema “Unforgetable” sebagai penutup kegiatan JAD setelah 2 tahun menempati wilayah East Mall, Lower Ground, Grand  Indonesia seluas kurang lebih 1000 meter persegi diisi 12 galeri yang tergabung dalam Asosiasi Galeri Seluruh Indonesia (AGSI).

 

“Pameran ini merupakan pameran bersama kami yang terakhir di Grand Indonesia, tapi bukan berarti pameran terakhir dari Jakarta Art  District, karena kami akan kembali dan menyuguhkan wajah baru JAD yang berbeda di lokasi yang lain,” kata Ketua AGSI Edwin Rahardjo, Jumat, 13 April 2012.

 

Edwin mengatakan sampai saat inimasih mempertimbangkan tempat baru bagi JAD. Dia menyebutkan yang sudah ada dalam pertimbangannya adalah Kota Casablanca dan Senayan City. “Tapi belum diputuskan, masih dibicarakan dengan galeri lainnya. Selain itu kami akan lihat dulu luasnya, harganya dan nantinya apa yang akan kami lakukan di tempat baru,” kata Edwin.

 

Jakarta Art District yang lebih sering disebut JAD merupakan fenomena baru dimana banyak aspirasi seni tersalurkan ke khalayak publik, karena JAD merupakan Art District pertama dan satu-satunya di Jakarta bahkan di Indonesia. (msb)

 

 

Sumber : Herry Suhendra

Tag :
Editor : Novita Sari Simamora

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top