Fashion

LEVIS STRAUSS: Ayo..tukar celana jeans baru gratis

Adhitya Noviardi
Senin, 16 April 2012 - 11:42
Bagikan

JAKARTA : Menyambut perayaan Hari Kartini, PT Levi Strauss Indonesia meluncurkan layanan menggelitik dengan meluncurkan program Recycle Jeans.Program ini mengajak kaum perempuan untuk menukarkan celana jeans lama dan bekas yang tidak sobek, dengan voucher yang bisa dibelanjakan di seluruh Original Levi’s Store di Indonesia.

Recycle Jeans Progam yang berlangsung 13 April-6 Mei tersebut, kata Glen Philisiano Hanafiah, Marketing Manager PT Levi Strauss Indonesia, ditujukan khusus bagi pembeli perempuan untuk merayakan Hari Kartini.

“Nantinya seluruh celana jeans yang terkumpul akan disumbangkan ke para wanita yang membutuhkannya lewat Global Citizen Corps Indonesia (Mercy Corp),” ujarnya, Senin 16 April 2012.Celana jeans yang ditukarkan boleh merek apa saja, dengan kondisi yang masih bersih dan tidak robek, serta layak pakai. “Nantinya setiap celana akan dihargai senilai Rp200.000, berupa voucher. Dan itu bisa dibelanjakan di seluruh gerai Levi’s di seluruh Indonesia,” ujar Glen.Dia menuturkan pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan perempuan untuk ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat tidak mampu, khususnya kaum wanita untuk dapat mengolah celana sumbangan tersebut menjadi karya yang bermanfaat bagi mereka.  (ra)

 

BACA JUGA

 

>>Perawat perlu diterjunkan ke pedalaman

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro