Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

INDONESIAN IDOL 2012: Ivan, Regina, dan Dion kebanjiran follower

JAKARTA: Menjadi kontestan Indonesian Idol harus siap menjadi selebritis dadakan dengan banyak penggemar. Apalagi, kontestan tersebut menyuguhkan penampilan yang memukau dalam ajang tersebut di panggung eliminasi sepektakuler.Ivan dan Dion pun merasakan
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 19 April 2012  |  12:40 WIB

JAKARTA: Menjadi kontestan Indonesian Idol harus siap menjadi selebritis dadakan dengan banyak penggemar. Apalagi, kontestan tersebut menyuguhkan penampilan yang memukau dalam ajang tersebut di panggung eliminasi sepektakuler.Ivan dan Dion pun merasakan dampak kepopuleran itu dengan semakin bertambahnya follower pada akun Twitter mereka. Selain populer karena dinilai memiliki tampang cukup menawan, keduanya juga memiliki musikalitas yang baik.Hingga kini akun twitter @ivansaputra88 di follow sebanyak 90.262, sedangkan milik Dion pada @dionagungs menampung sebanyak 89.516. Follower keduanya memang saling susul menyusul terlebih menjelang malam spekta besok malam. Sedangkan Regina memiliki 46.000 follower.Selain twitter, dukungan SMS pun cukup membuktikan efek optimalisasi panggung mereka. Makin memukau penampilan mereka di panggung spektakuler, maka follower pun tinggal memanen saja. (api)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Berita BISNIS INDONESIA hari ini: Akuisisi Danamon bikin CEMAS?

+ DBS janji pertahankan merk DANAMON

+ INDONESIAN BONDS sets for Weekly GAIN

+ NAZARUDDIN kok cuma divonis 4 TAHUN

+ MANCHESTER UNITED Value rises to $2.2 Billion

+ DAHLAN ISKAN mengintili TIGA PEREMPUAN

+ FIFA ban Indonesian football coach AJI SANTOSO

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top