INDONESIAN IDOL 2012: Dhani bilang Belinda tampil buruk, dan Dion calon bintang

JAKARTA: Belinda yang tampil pertama kali membawakan lagu Terbang milik Kotak Band dinilai juri kurang baik penampilannya."Tidak sebaik minggu lalu," kata Ahmad Dhani ringan, dalam ajang Spektakuler malam eliminasi kedua di RCTI semalam.Penampilan
Lingga Sukatma Wiangga | 21 April 2012 07:34 WIB

JAKARTA: Belinda yang tampil pertama kali membawakan lagu Terbang milik Kotak Band dinilai juri kurang baik penampilannya."Tidak sebaik minggu lalu," kata Ahmad Dhani ringan, dalam ajang Spektakuler malam eliminasi kedua di RCTI semalam.Penampilan kedua Sandy hadir membawakan lagu milik D’Massiv – Apa Salahku - . Agnes Monica mengomentari Sandy dengan mengatakan penampilan Sandy malam ini sebagai penampilannya yang terbaik daripada penampilan Sandy yang pernah ada. Ahmad Dhani dan Anang juga menilai Sandy telah menyanyikan lagu tersebut dengan baik.Selanjutnya Ivan tampil menyanyikan lagu Cinta Putih milik Kerispatih. Ahmad Dhani menyatakan Ivan belum mampu menyaingi Sammy ( mantan vokalis Kerispatih ) dalam hal menyanyikan lagu tersebut.

Anang menyatakan usaha Ivan menyanyikan lagu tersebut lumayan, tapi sangat tidak berhasil. Agnes memberikan komentar, Ivan tidak lebih baik dari penyanyi aslinya dan tidak memiliki perbedaan yang lebih berarti.Regina kemudian tampil di penampilan berikutnya . Di Spektakuler Show malam ini Regina membawakan lagu Dewa 19, Cemburu. Anang dan Ahmad Dhani menyatakan bahwa Regina belum sempurna membawakan lagu tersebut. Agnes mengatakan Regina kebiasaan membawakan lagu – lagu ballads, sehingga membawakan lagu bertempo cepat jadi kurang sempurna.Selanjutnya Rosa hadir menyanyikan lagu Dewa yang berjudul Risalah Hati. Ahmad Dhani mengomentari penampilan Rosa bahwa penampilan Rosa bagus. Demikian juga Agnes memberikan penilaian yang sama. Anang memberikan komentar Rosa bernyanyi dengan biasa saja. Rosa harus mengeksplor lagi kemampuannya yang terpendam.Di penampilan terakhir malam ini, Dion tampil dengan membawakan lagu Viva La Vida milik ColdPlay. Di penampilan kali ini Dion coba memberikan sesuatu yang sedikit berbeda, namun khas Jazz nya tetap terasa. Anang memberikan komentar malam ini tidak sebaik malam – malam sebelumnya, namun gaya Dion dalam bernyanyi tetap menghibur.Dan Anang menyatakan Dion sebagai calon star, namun Ahmad Dhani menyatakan Dion sudah menjadi seorang star saat ini. Dhani juga memuji aksen bahasa inggris Dion dengan mengatakan bahasa inggris aksen Banyumas. Agnes menyebutkan gaya penampilan Dion malam ini sebagai penampilan seksi.(api)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Berita BISNIS INDONESIA hari ini: S&P ogah buat INVESTMENT GRADE?

+ INDONESIAN IDOL 2012: BELINDA pulang!

+ PESAWAT JATUH, 127 penumpang TEWAS

+ ACEH kembali diguncang GEMPA 5,9 SR

+ INDONESIAN BONDS sets for Weekly GAIN

+ MANCHESTER UNITED Value rises to $2.2 Billion

+ DAHLAN ISKAN mengintili TIGA PEREMPUAN

+ WISHNUTAMA mau buka RESTO dan bikin EO?

+ DIVE SITES: Indonesian big problem, FISHERMAN BLAST

 

 

Tag :
Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top