Entertainment

Wow, cap bibir LADY GAGA laku hampir semiliar

News Editor
Selasa, 8 Mei 2012 - 09:20
Bagikan

JAKARTA: Cap bibir ternyata bisa berharga sangat mahal apalagi jika itu bibir milik penyanyi pop jenius bertampang aneh Lady Gaga. Sebuah cangkir teh dan piring yang sempat kena bibirnya dihargai sekitar Rp680 juta.

 

Seperti dikutip dari Yahoo Jepang, cangkir beserta piring tatakan yang hanya digunakan sekali oleh sang diva telah menjual lebih dari 6 juta yen atau seharga US$73.700 dalam sebuah lelang.

 

Dengan lebih dari 1.300 tawaran, selama seminggu, amal lelang itu menutup harga pada 6 juta yen atas cangkir yang digunakan oleh Lady Gaga pada konferensi pers di Tokyo 3 bulan setelah tsunami Maret tahun lalu.

 

Lady Gaga mengatakan kepada wartawan pada saat itu bahwa dia akan melelang cangkir, yang ditandai dengan lipstik dan bertuliskan pesan Jepang "Kami berdoa untuk Jepang", bersama dengan tanda tangannya.

 

Semua uang yang diperoleh dari lelang tersebut akan digunakan untuk membantu seniman muda Jepang yang ingin belajar di Amerika Serikat.

 

Meski demikian cangkir teh Lady Gaga itu belum berhasil menjadi benda milik musisi yang paling mahal. Harga cangkir berkelir biru itu masih di bawah piano kristal Kawai milik personil Japan X, Yoshiki yang dihargai 11 juta yen. (arh)

 

 

+++ JANGAN LEWATKAN ARTIKEL BERIKUT:

Simak Perkembangan HARGA EMAS Hari ini

CHARLES SAERANG, Demi Perempuan

Jika MS HIDAYAT bicara Pekerja Seks Perempuan

Tunggu OBLIGASI WIJAYA KARYA Akhir Mei

Awas! FBI Sadap Facebook, GMail, YM dan Skype!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Algooth Putranto
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro