Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDONESIAN IDOL 2012: Regina sampaikan bela sungkawa tragedi Sukhoi

JAKARTA: Kejadian yang tengah meramaikan pemberitaan media yakni jatuhnya pesawat sipil Sukhoi Super Jet 100 di gunung salak beberapa waktu lalu, cukup mengundang keprihatinan masyarakat dan dunia penerbangan. Tak terkecuali para kontestan Indonesian
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 11 Mei 2012  |  21:43 WIB

JAKARTA: Kejadian yang tengah meramaikan pemberitaan media yakni jatuhnya pesawat sipil Sukhoi Super Jet 100 di gunung salak beberapa waktu lalu, cukup mengundang keprihatinan masyarakat dan dunia penerbangan. Tak terkecuali para kontestan Indonesian Idol. Regina sebagai salah satu pengguna pesawat terbang, menyampaikan keprihatinan yang mendalam kepada kejadian ini dan keluarga korban. Ia berharap keluarga korban akan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. "Untuk keluarga korban yang ditinggalkan. Terus berdoa saja. Berharap mudah-muhan masih ada harapan.Kita berfikir positif saja dulu. Berharap semua yang terbaik. Cuman kalau tidak sesuai dengan harapan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Dan percaya saja sama Tuhan. Mungkin dibalik dari ini Tuhan punya rencana yang lebih baik. Ada makna dari semua kejadian ini," pesannya seperti dikutip dari situs resmi Indonesia Idol 2012. Disinggung tentang pengalaman yang kurang menyenangkan saat menggunakan layanan udara, Kontestan favorit juri ini pun mengaku pernah mengalami kejadian yang tak mengenakkan. "Puji Tuhan sampai saat ini belum ada pengalaman buruk banget. Cuman waktu itu pas dari Gorontalo ke Makasar. Dan itu pengalaman yang teraneh. Jadi pesawatnya mau take off, tapi malah enggak jad. Malah mundur tuh pesawat. Demi Tuhan itu aku nervous banget. Puji Tuhan kejadian itu enggak diatas," ceritanya. "Waktu itu pernah ada juga. Kalau enggak salah dari Bali mau ke Jakarta. Karena cuaca buruk pesawat aku kaya terguncang gitu. Guncangannya enggak kaya biasanya. Yang waktu itu lebih horor. Mungkin waktu itu karena ada petir dan itu pesawat malam pula. Dan delay pula penerbangannya dua jam. Tapi penerbangannya horor gitu." tambahnya lagi.

 

 

+ JANGAN LEWATKAN:

10 ARTIKEL PILIHAN Hari Ini

5 Kanal TERPOPULER Bisnis.com

 Malam ini regina akan bernyanyi dengan mengusung tembang "I cant stop loving you" milik van Hallen. Serta berduet dengan Febri dengan mengemas "Cinta" milik penyanyi lawas Vina Panduwinata. (faa)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top