Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDUSTRI MUSIK: Majalah Rolling Stone berikan penghargaan

 
Djony Edward
Djony Edward - Bisnis.com 23 Mei 2012  |  21:37 WIB

 

 

JAKARTA: Memperingati 7 tahun kehadirannya di industri media, musik, dan gaya hidup Tanah Air, majalah Rolling Stone Indonesia memberikan anugerah kepada sejumlah musisi, program televisi, maupun institusi yang menyuguhkan warna baru dalam industri hiburan Indonesia.

 

Managing Editor Rolling Stone Indonesia Adib Hidayat mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada 10 nama sebagai bentuk apresiasi terhadap kiprah mereka dengan ragam cerita dan tontonan yang mampu memikat masyarakat.

 

“Serangkaian sosok nama ini mampu menyihir wilayah Indonesia sepanjang 2011—2012 dengan ragam cerita spektakuler yang mereka hasilkan,” ujarnya saat menyampaikan keterangan kepada wartawan, hari ini, Rabu, 23 Mei 2012.

 

Adapun 10 nama yang meraih penghargaan Editor’s Choice Awards 2012 dari Rolling Stone Indonesia di antaranya Kla Project, Kahitna, Bottlesmoker, Raisa, The Raid, KFC Music Hit List, Gugun Blues Shelter, Stand Up Comedy Indonesia, Kompas TV, Soundshine, dan Radio Show TV One.

 

Menurut Adib masing-masing nama itu mampu menampilkan kejutan yang di luar dugaan. Dia mencontohkan film The Raid yang mampu menghipnotis penonton di kancah bioskop internasional.

 

“The Raid ini mampu mendobrak hollywood, sementara Gugun Blues Shelter merupakan band Indonesia yang tampil di panggung utama Hard Rock Calling di Hyde Park London bersam legenda musik dunia seperti Rod Stewart dan Bon Jovi,” jelasnya.

 

Selain itu, nama Kla Project masuk sebagai penerima pengharagaan sebagai representasi musisi senior yang bangkit kembali dan tampil bersama setelah lama vakum. “Bisa jadi kebangkitan Kla Project ini dapat menggugah musisi senior lainnya,” katanya.

 

Penghargaan ini diserahkan dalam puncak peringatan ulang tahun Rolling Stone Private Party 2012 malam ini. Tampil memeriahkan acara diantaranya grup band Andra & The Backbone, Gugun Blues Shelter, dan Alexa. (msb)

 

SITE MAP:

 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Stefanus Arief Setiaji

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top