Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDONESIAN IDOL 2012: Wuiih.. Mulan cium Dhani di kursi juri!

JAKARTA: Mantan partner Maia di grup musik Ratu yang kini tampil solo, Mulan Jameela, 'nekat' mencium juri kharismatik Indonesian Idol 2012, Ahmad Dhani, saat sedang duduk di kursi juri.
Puput Jumantirawan
Puput Jumantirawan - Bisnis.com 26 Mei 2012  |  01:47 WIB

JAKARTA: Mantan partner Maia di grup musik Ratu yang kini tampil solo, Mulan Jameela, 'nekat' mencium juri kharismatik Indonesian Idol 2012, Ahmad Dhani, saat sedang duduk di kursi juri.

 

Kejadian langka itu berlangsung di ajang Indonesian Idol 2012 yang disiarkan langsung RCTI, Sabtu dini hari ini 26 Mei 2012. Mulan mencium Dhani untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

 

Mulan dan Dhani sendiri diisukan sudah menikah, dan bahkan memiliki anak kandung dari pernikahannya itu, selepas Dhani bercerai dengan Maia, dan Mulan bercerai dari suaminya terdahulu yang guru SMA.

 

Namun, ikhwal mengenai pernikahan berikut sudah adanya anak dari hasil pernikahan itu tidak pernah secara jelas dibantah atau dikonfirmasi, baik oleh Dhani maupun Mulan

 

Penyanyi bernama asli Wulandari yang duduk di kursi penonton tak berapa jauh dari panggung juri itu semula tidak punya maksud untuk mendekat ke kursi juri atau bahkan mencium Dhani.

 

Sudah ditunggu

Dalang kejadian itu adalah Anang Hermansyah, juri lain Indonesian Idol 2012 yang beberapa kali disindir  Dhani, terutama akibat perceraiannya dengan Krisdayanti dan pernikahannya dengan Ashanti.

 

Momen itu sesaat setelah floor menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Dhani. Anang yang duduk di kursi juri meminta Mulan turun dari kursi penonton & mengucapkan selamat ke Dhani.

 

Anang, yang terlihat bersemangat seolah menemukan momen yang sudah sejak lama ditunggu, bahkan datang menjemput Mulan di deretan kursi penonton.

 

Saat Mulan menuruti Anang lalu mendekat ke Dhani dan mereka akhirnya bersalaman, Anang sontak memegang kedua tangan yang bersalaman itu sambil setengah berteriak mengucapkan 'Sah!'.

 

Tak cukup hanya selamat, Anang juga memanas-manasi Mulan untuk mencium Dhani, yang terlihat berusaha keras untuk tetap tampil cool, meski tak sepenuhnya berhasil.

 

Akhirnya, Mulan pun menggamit kembali tangan Dhani, lalu mencium tangan itu layaknya istri ke suami, dan langsung bergegas balik kanan ke kursi penonton. (Bsi)

 

 

 

BACA JUGA:

FORMULA 1—Latihan 1 & 2 Belum Kuak Kekuatan Pebalap

Terkoreksi Lagi, IHSG Turun Di Bawah 3.900

Buyback Antam Turun Rp500/Gram, Harga Jual Stagnan Rp491.300—Rp530.500

Iran Mbulet Soal Nuklir, Minyak Kembali Ke Atas US$90

Kinerja Emiten Membaik, Stoxx Europe 600 Rebound

Indonesia Stocks Slump 92.23 Points In Midday Break Session

PERTAMINA EP’s Output Reaches 130,000 Barrel

MARKET MOVING: Indonesian Export Continues To Weaken

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Puput Jumantirawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top