Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SKANDAL SEKS: Zhang Ziyi bantah berhubungan dengan Bo Xilai

JAKARTA: Isu skandal seks memang panas, itu pula yang memaksa aktris bintang film Crouching Tiger, Hidden Dragon, Zhang Ziyi langsung mengeluarkan bantahan soal tudingan miring terhadap dirinya.Kemarin media-media di China dan Hong Kong melansir berita
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 31 Mei 2012  |  07:51 WIB

JAKARTA: Isu skandal seks memang panas, itu pula yang memaksa aktris bintang film Crouching Tiger, Hidden Dragon, Zhang Ziyi langsung mengeluarkan bantahan soal tudingan miring terhadap dirinya.Kemarin media-media di China dan Hong Kong melansir berita Zhang Ziyi menerima 64 juta poundsterling dari skandal seks dengan salah satu pejabat penting di Negeri Tirai Bambu itu. Nama Bo Xilai, eks ketua Partai Komunis kota Chongqing, disebut-sebut terlibat skandal itu.Dalam bantahannya, Zhang yang tengah syuting film baru di wilayah selatan China menyebutkan dalam akun blog-nya bahwa banyak orang menerima isu skandal itu secara imajinatif.

Zhang terkenal karena juga membintangi sejumlah film beken seperti Rush Hour 2, House Of Flying Daggers, dan Memoirs Of A Geisha. Dia tiga kali menjadi nominee Bafta, ajang penghargaan untuk bintang film & televisi Inggris.Nama Bo Xilai juga beken beberapa waktu terakhir setelah dirinya dikeluarkan dari Politbiro Partai Komunis China. Sanksi itu terkait tuduhan Bo Xilai dan istrinya terlibat kasus pembunuhan pebisnis Neil Heywood asal Nold Harrovian.Media China, menurut Daily Mail, melaporkan Zhang berhubungan seks dengan Bo setidaknya 10 kali selama periode 2007-2011 dengan sejumlah bayaran besar. Hubungan gelap itu dilakukan di Beijing dengan nilai bayaran setidaknya 1 juta pounds per hubungan.Awalnya, keduanya diperkenalkan Xu Ming, pengusaha China yang memiliki kekayaan £444 juta, yang juga dikabarkan kini tengah diselidiki untuk kasus korupsi.Xu, 41, dilaporkan mengklaim kepada pihak berwajib, telah membayar Zhang sebesar £600.000 untuk berhubungan seks dengannya untuk pertama kali pada 2007. Dia juga mengaku menawarkan hubungan Zhang dengan Bo.Xu juga mengaku secara total telah membayar £18 juta kepadasang artis. Xu menilai Zhang mendapatkan jutaan pounds pula dari sejumlah orang kaya dan pejabat penting lainnya.Zhang kini tinggal di Hong Kong dan pada 2008-2010 dia bertunangan dengan Vivi Nevo, salah satu orang kaya Israel yang pernah berhubungan dengan Kate Moss. (faa)

 

 

 

BERITA LAINNYA:


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top