AGNES MONICA: Konser 20 tahun karir, @agnezmo hipnotis ribuan penonton

JAKARTA: Ratusan penggemar sedang mengantre sabar memasuki ruang konser, ada juga yang sebagian penggemar yang sibuk menunjukan kebolehan menari seperti idolanya itu di luar ruang konser.
News Editor | 21 Desember 2012 07:13 WIB

JAKARTA: Ratusan penggemar sedang mengantre sabar memasuki ruang konser, ada juga yang sebagian penggemar yang sibuk menunjukan kebolehan menari seperti idolanya itu di luar ruang konser.

 
Malam ini, Kamis (20/12/12) penyanyi muda Indonesia penuh talenta Agnes Monica menggelar konser "Make it Happen" di Jakarta. Konser itu juga untuk merayakan 20 tahun perjalanan karirnya. Agnes dengan akun twitternya @agnezmo kini memiliki 6.292.457 pengikut.
 
Setelah memasuki ruang konser, terlihat setting panggung yang mirip sebuah pabrik, ada pipa-pipa besar hingga sebuah roda-roda gigi yang berputar. 
 
Sekitar pukul 21.00 WIB, sebuah kembang api dan semburan api menyala di sekitar panggung dan penonton pun teriak histeris dan tak henti-hentinya meneriakKan nama "Agnes". Konser pun dimulai...
 
Sang idola pujaan muncul di tengah-tengah panggung dengan gaya tarian khasnya yang energik dan kostum super seksi, ia mengajak para penggemar untuk menyanyikan hits "Tak Ada Logika"
 
Kemudian Agnes meneriakkan, "Are you ready for party !,"
 
Agnes menyanyikan beberapa lagu dari albumnya dengan tempo cepat. Setelah itu, ia menyanyikan lagu sendu "Tanpa Kekasihku" dan "Matahariku".
 
Kedua lagu itu mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar. Mereka terus bernyanyi mengikuti alunan suara Agnes sambil mengayunkan yang ke atas.
 
Hingga lagu terakhir "Muda", Agnes berhasil menghipnotis ratusan penggemarnya.
 
"Saya ingin memberikan kejutan ke penggemar saya yang selalu mencintai saya," katanya.
 
"Sebelum itu saya ingin berterima kasih kepada Tuhan Yesus selama dua puluh tahun ini yang selalu membimbing saya. Terima Kasih Yesus for your love and forgiveness," katanya.
 
Pecah rekor
 
Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam mengatakan acara itu untuk memenuhi janji Telkomsel sebagai brand Simpati kepada pelanggannya. Pada awal November sudah ada satu juta yang mengunduh hits terbarunya dan jumlah pengunjung yang tembus angka satu juta.
 
"Konser ini langsung menjadi 'trending topic' di seluruh dunia dan kita semua mendoakan mimpinya Agnes untuk go Internasional cepat tercapai," kata Irlamsyah
 
Agnes memembocorkan tiga hits lagu terbaru yang semuanya berbahasa Inggris yaitu  'Shot'em up', 'Hide and Seek' dan 'Flying Heart'. 
 
"Lagu-lagu ini sangat mewakili genreku, dan sebagai kejutan spesial buat penggemarku," katanya.
 
Salah satu kunci sukses Agnes selama 20 tahun adalah ia memiliki partner kerja se-misi dan visi
 
"Mengapa saya mejadi yang terbaik karena saya selalu bekerjasama dengan partner yang baik dan partner yang memiliki misi dan visi yang sama," katanya.
 
Agnes mengatakan konser itu sebagai perenungan dirinya selama 20 tahun lalu dan harus memberikan yang lebih baik di masa-masa mendatang.
 
"Aku senang menjadi kebanggaan bukan hanya keluarga tapi inspirasi semua orang. Tahun depan, aku ingin meraih lebih banyak lagi, menjadi sosok yang lebih baik, penghibur yang lebih baik dan pencipta lagu yang lebih baik lagi," akuinya.
 
Proyek internasional
 
Agnes Monica sedang mengerjakan proyek musik Internasional dengan pemusik papan atas negara paman Sam seperti Michael Bolton dan Timbaland.
 
Pada 2011, Agnes menggandeng Timbaland untuk membuat sebuah lagu theme global youth untuk PBB selama lima tahun ke-depan. Ia juga tengah menyiapkan album terbaru yang spesial untuk membalas cinta para penggemarnya di Indonesia. (Antara/faa)

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Dara Aziliya

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup