Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ARI LASSO gelar konser HUT ke 20

JAKARTA:  Penyanyi Ari Lasso menggelar konser tunggal untuk memperingati ulang tahun karirnya ke-20. Konser tunggal itu juga sebagai peringatan ulang tahunnya yang ke-40.Konser tunggal bertajuk "Sang Dewa Cinta" akan digelar di Plenary
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Januari 2013  |  21:45 WIB

JAKARTA:  Penyanyi Ari Lasso menggelar konser tunggal untuk memperingati ulang tahun karirnya ke-20. Konser tunggal itu juga sebagai peringatan ulang tahunnya yang ke-40.

Konser tunggal bertajuk "Sang Dewa Cinta" akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Sabtu, 23 Februari 2013.

"Kebetulan ternyata saya baru sadar, separuh umur saya adalah karir musik saya. 40 tahun usia saya, 20 tahun karir saya," ungkap Ari Lasso, Kamis (17/1/2013).

Konser tunggal Ari Lasso akan diiringi oleh Magenta Orchestra dari Arranger musik Andi Rianto. Dalam konser itu akan ada kolaborasi dengan Dewa 19, Melly Goeslaw, Titi DJ dan Bunga Citra Lestari.

Direncanakan konser akan berlansung selama 2 jam. Lasso akan menyanyikan lagu-lagu hits nya seperti Hampa, Misteri Ilahi, Rahasia Perempuan, Aku dan Dirimu, serta lagu Jika.

Inspiro Show sebagai promotor mematok tiket masing-masing untuk Platinum Rp2,8 juta, Gold Rp1,8 juta, Silver Rp1,2 juta, Tribun C&D Rp500.000, Tribun B&E Rp400.000 dan Festival Rp500.000.   (ra)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Sukirno

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top