Entertainment

ARI LASSO gelar konser HUT ke 20

News Editor
Kamis, 17 Januari 2013 - 21:45
Bagikan

JAKARTA:  Penyanyi Ari Lasso menggelar konser tunggal untuk memperingati ulang tahun karirnya ke-20. Konser tunggal itu juga sebagai peringatan ulang tahunnya yang ke-40.

Konser tunggal bertajuk "Sang Dewa Cinta" akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Sabtu, 23 Februari 2013.

"Kebetulan ternyata saya baru sadar, separuh umur saya adalah karir musik saya. 40 tahun usia saya, 20 tahun karir saya," ungkap Ari Lasso, Kamis (17/1/2013).

Konser tunggal Ari Lasso akan diiringi oleh Magenta Orchestra dari Arranger musik Andi Rianto. Dalam konser itu akan ada kolaborasi dengan Dewa 19, Melly Goeslaw, Titi DJ dan Bunga Citra Lestari.

Direncanakan konser akan berlansung selama 2 jam. Lasso akan menyanyikan lagu-lagu hits nya seperti Hampa, Misteri Ilahi, Rahasia Perempuan, Aku dan Dirimu, serta lagu Jika.

Inspiro Show sebagai promotor mematok tiket masing-masing untuk Platinum Rp2,8 juta, Gold Rp1,8 juta, Silver Rp1,2 juta, Tribun C&D Rp500.000, Tribun B&E Rp400.000 dan Festival Rp500.000.   (ra)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Rustam-nonaktif
Sumber : Sukirno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro