Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAMLI MENINGGAL: Jadi model harus disiplin

JAKARTA: Presdir Lembaga Pendidikan Duta Bangsa Mien R. Uno merupakan salah seorang sahabat yang dekat dengan almarhum Ramli mempunyai banyak kenangan dengan Ramli.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 23 Januari 2013  |  14:21 WIB

JAKARTA: Presdir Lembaga Pendidikan Duta Bangsa Mien R. Uno merupakan salah seorang sahabat yang dekat dengan almarhum Ramli mempunyai banyak kenangan dengan Ramli.


Mien  mengatakan Ramli membuat satu keluarga besar, karena model, kliennya dibentuk satu keluarga sehingga menjadi dekat. Ramli suka mengadakan arisan sekali sebulan, sehingga menjadi akrab. Mien juga sering menjadi model Ramli untuk peragaan busana di dalam negeri maupun luar negeri.


"Dia [Ramli] rewel sekali kalau dia mau show. Dimarahi. Kita kan suka senang kalau mau show harus konsentrasi, Ramli dikenal dan disayangi oleh model, dengan pelanggan dia jadikan sahabat. Dia setiap tahun dan setiap bulan adakan arisan," kata Mien.


Mien mengatakan setiap hari datang ke rumah sakit. Ramli titip pesan sama model yang sekarang tidak sepertt dulu. "Jadi model harus disiplin, dan harus profesional," kata Mien. (arh)

 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Reni Efita Hendry

Editor : Aprika Rani Hernanda

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top