Entertainment

DUET TERBAIK: Melly Goeslaw Luncurkan Album 'Balance'

Kamis, 24 Januari 2013 - 01:25
Bagikan

JAKARTA - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw mengeluarkan album duet terbaik berjudul 'Balance'. Dalam album yang berisi 13 lagu itu, dia memasukkan satu lagu baru berjudul 'Let's Talk About Love.

Dalam lagu itu Melly berduet dengan sang suami Anto Hoed. Suaminya itu selama ini tidak pernah menyanyi. Anto Hoed dikenal sebagai pencipta lagu dan penata musik. Anto juga merupakan pembetot bas di grup Potret.

"Ini pertama kalinya Anto Hoed bernyanyi. Di lagu itu dia seneng banget. Yang pasti saya sureprise banget dia mau latihan nyanyi," kata Melly di FX Senayan, Jakarta, Rabu (23/1).

Penyanyi bernama asli Meliana Cessy Goeslaw ini sangat mendukung ketika suaminya berlatih vocal. Dia menuturkan bahwa suaminya sadar dirinya bukanlah seorang penyanyi. Sehingga Anto mau belajar vocal.

Dia berseloroh, tidak menutup kemungkinan bila suatu hari nanti Anto akan membuat album solo. Pasalnya dalam album ini Anto meminta sendiri untuk berduet dengan Melly.

Putri Melky Goeslaw ini mengaku sedikit kesulitan ketika mencari materi yang tepat untuk lagu duet bersama sang suami. Selain waktu yang sudah mepet, Melly juga harus mencari notasi yang pendek-pendek agar mudah dinyanyikan.

"Bukan kaya lagu 'Cinta' yang duet bareng Krisdayanti, agak susah kalau lagu yang kaya begitu," ujarnya.

Dia berharap album 'Balance' yang baru dirilisnya bersama dengan Aquarius Musikindo dan KFC ini bisa laku di pasaran. Sebab, di album ini terdapat rizki banyak orang seperti Ari Lasso, Jimmo, Krisdayanti, BBB, dan teman duet lainnya.

Melly sendiri berhasrat untuk berduet bersama dengan Anggun. Menurutnya, Anggun adalah sosok penyanyi yang bagus dan dikaguminya. Sehingga, duet bersama Anggun akan menjadi mimpi yang sangat indah.  (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro