Referensi

PELUNCURAN BUKU: Aqua Dwipayana Rilis "Berhenti Kerja Semakin Kaya"

Kamis, 24 Januari 2013 - 02:40
Bagikan

JAKARTA -- Praktisi Komunikasi Aqua Dwipayana meluncurkan buku bertajuk Berhenti Kerja Semakin Kaya.


Karya ini merupakan lanjutan dari buku karangannya bertajuk Berhenti Kerja Dunia Tidak (Akan) Kiamat yang diluncurkan 7 tahun lalu. Aqua menuturkan latar belakangnya menulis buku lantaran banyak orang menganggur di Indonesia yang sedang carut-marut.

"Saya memotivasi bahwa ketika orang tidak bekerja, atasannya adalah Tuhan," kata Aqua dalam sambutannya saat peluncuran buku, Rabu (12/1).

Buku Berhenti Kerja Semakin Kaya terbitan AJIB Publishing itu tidak sekadar didasari pemikiran Aqua, melainkan juga pengalamannya. Setelah lebih dari 16 tahun bekerja di sembilan perusahaan, pada 2005 dia memutuskan berhenti bekerja. Lelaki yang sering menjadi motivator kepolisian dan TNI itu lantas fokus pada kegiatan-kegiatan sosial.

Di buku teranyarnya, Aqua membeberkan soal arti sukses dan hakikat rezeki. Rezeki terdiri dari kesehatan, punya banyak kawan dan saudara di berbagai tempat, memperoleh amanah dari banyak orang dan perusahaan, serta mendapat materi yang jumlahnya relatif.


Di tahap awal, buku Berhenti Kerja Semakin Kaya sudah dicetak 10.000 eksemplar. Ternyata, pesanan sudah melampaui jumlah cetakan, yakni 13.000 eksemplar. Padahal, karya tersebut belum masuk ke toko-toko buku.


"Pesanan buku masuk lewat BlackBerry Messenger (BBM)," ucap Aqua yang hobi mengirim pesan broadcast messenger di BBM. (if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro