Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CELEBRITY FITNESS Buka Klub Baru di Plaza Indonesia

JAKARTA—Celebrity Fitness mengembangkan  sayapnya dengan membuka klub baru di Plaza Indonesia, Jakarta. Klub dengan konsep yang menggabungkan gaya hidup sehat, memadukan antara klub kebugaran dan suasana hiburan ini, menempati lantai 4 Plaza
- Bisnis.com 29 Januari 2013  |  14:46 WIB

JAKARTA—Celebrity Fitness mengembangkan  sayapnya dengan membuka klub baru di Plaza Indonesia, Jakarta. Klub dengan konsep yang menggabungkan gaya hidup sehat, memadukan antara klub kebugaran dan suasana hiburan ini, menempati lantai 4 Plaza Indonesia Extention.

"Klub ini merupakan klub pengganti yang sebelumnya terdapat di EX Plaza. Di sini kami memiliki 4 studio untuk kelas aerobic, cycling, pilates, dan 3D fun group functional studio," kata Hendra Nugraha, Vice President Brand & Marketing Services Celebrity Fitness hari ini, Selasa (29/1/2013).

Dia menuturkan di tempat baru ini pihaknya juga menyediakan fasilitas baru, seperti identifikasi frekuensi radio (RFID) loker, serta studio yang dirancang khusus, yang saat ini hanya ada di Plaza Indonesia dengan konsep lebih eksklusif.

Tujuan penambahan fasilitas baru tersebut, katanya, agar member yang sedang latihan jadi lebih bertenaga, termotivasi, dan menyenangkan.

Hendra menjelaskan selain klub baru di Plaza Indonesia ini, menempati sekitar 2.000 m2. Investasinya berkisar US$2 juta. "Di tempat ini kami bisa menampung member sampai 900 orang per hari," ungkapnya.

Menurut dia, Selebrity Fitness yang pertama dibuka 2003, saat ini memiliki sebanyak 24 klub di Indonesia, dengan member sekitar 100.000 orang. Di Jakarta saja klubnya ada 17 tempat.

"Nuansa baru yang ada di klub ini, adalah studio aerobik yang lebih modern, dengan teknik tata pencahayaan yang dapat bergerak, mengikuti hentakan musik dan ditambah sinar laser, serta 3D fun group functional yang multifungsi untuk kelas fast fit, TRX, bosu, dan floating yoga," ungkapnya. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top