Musik

Multiply Ticket Box Tunggal Konser Cinta Musik Indonesia

Yusran Yunus
Rabu, 13 Maret 2013 - 01:18
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Marketplace online di Indonesia, Multiply.com, fokus mengembangkan sistem penjualan tiket yang ditawarkan melalui platform e-commerce komprehensif dengan cara menjadi ticket box tunggal bagi Konser Cinta Musik Indonesia.

Konser dijadwalkan 4 Mei 2013 di Tennis Indoor Senayan. Pada konser yang dipromotori oleh DDD dan arbproduction tersebut, diva musik Indonesia Vina Panduwinata, grup favorit KLa Project dan Glenn Fredly akan tampil membawakan karya terbaik mereka yang bisa jadi menggugah emosi para penggemar.

Daniel Tumiwa, Country Manager PT Multiply Indonesia, mengatakan selama 2 tahun ini, pihaknya telah bermitra dengan beberapa perusahaan yang menyadari besarnya potensi e-commerce dalam mendukung pengembangan industri lain, salah satunya gelaran musik.

"Seiring dengan transformasi kami menjadi platform e-commerce yang semakin komprehensif serta segera hadirnya situs baru kami dalam waktu dekat, kerja sama ini menjadi milestone kami sebagai perusahaan yang semakin berkembang,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (12/3/2013).

Sesuai dengan fungsi Multiply sebagai platform e-commerce yang komprehensif, Multiply menawarkan kemudahan untuk membeli tiket Konser Cinta Musik Indonesia secara online melalui halaman multiply.com/marketplace/kcmi.

Melalui halaman tersebut, penggemar dan penggiat konser musik Indonesia dapat membeli empat macam tiket yakni gold (tempat duduk dengan nomor, seharga Rp1 juta), silver (duduk, senilai Rp600.000), bronze A&B (duduk, seharga Rp300.000, serta festival (berdiri, seharga Rp500.000).  Tiket akan dijual melalui multiplycom/marketplace/kcmi mulai 13 Maret hingga 2 Mei 2013. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Gloria Natalia Dolorosa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro