Entertainment

PERCERAIAN ARTIS: Nana Mirdad Tak Rela Kedua Orang Tuanya Cerai

Bambang Supriyanto
Jumat, 12 April 2013 - 15:23
Bagikan

BISNIS.COM,JAKARTA -- Nana Mirdad, putri sulung pasangan Lydia Kandau-Jamal Mirdad, berharap kedua orang tuanya itu tidak bercerai walaupun mungkin ada permasalahan yang mereka hadapi.

"Sebagai anaknya saya tentu saja tidak ingin orang tua bercerai. Mereka kan sudah 27 tahun berumah tangga, sangat disayangkan. Mereka juga adalah role model saya dalam menjalankan rumah tangga sekarang," ujar Nana saat dihubungi,  Jumat (12/4).

Istri dari Andrew White ini mengaku tidak ingin mencampuri terlalu dalam perihal masalah rumah tangga orang tuanya tersebut. Namun, dia hanya memberikan dukungan yang terbaik bagi keduanya.

"Saya mendukung yang terbaik bagi keduanya. Tiap keluarga memang memiliki masalah, jadi saya tidak ingin mencampuri terlalu dalam. Tapi hanya bisa kasih masukan saja kepada mereka, biar bagaimanpun mereka kan orang tua saya," tegasnya.

Sebelumnya, Lydia Kandau secara resmi telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 153/Pdt.G/2013/PN.JKT.SEL. Sidang perdana perceraian akan digelar pada 18 April 2013.(Foto:kapanlagi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : JIBI/Wahyu Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro