Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bayu Buana Travel Targetkan Transaksi US$2 juta Lewat Pameran.

BISNIS. COM, JAKARTA -- Bayu Buana Travel Services mengadakan Holiday Tavel Fair 2013 dengan target total transaksi senilai US$2 juta. Pameran ini menggunakan ikon-ikon negara di tiap booth.  Direktur Bayu Buana Agustinus Pake Seko mengatakan target

BISNIS. COM, JAKARTA -- Bayu Buana Travel Services mengadakan Holiday Tavel Fair 2013 dengan target total transaksi senilai US$2 juta. Pameran ini menggunakan ikon-ikon negara di tiap booth. 

Direktur Bayu Buana Agustinus Pake Seko mengatakan target ini membutuhkan setidaknya 1.000 transaksi. Sedangkan pada 2012, berhasil mencatat jumlah transaksi 600, dengan penjualan US$1,2juta.
 

"Sampai saat ini sudah mencapai 700 transaksi dengan total nilai US$1,4 juta," kata Agustinus kepada Bisnis, Minggu (14/4/2013).
 

Dari lini business leisure Services, Corporate Services dan Incoming Services ini diharapkan bisa mencapai target pertumbuhan 30% dengan turn over hingga Rp1,8 triliun.
 

Ini merupakan pameran tunggal yang diadakan sebuah agen travel. Pihaknya berupaya mengakomodasi kegiatan wisata yang telah menjadi suatu kebutuhan masyarakat. Terlebih, destinasi mancanegara sudah mulai banyak diminati.
 

Dalam pameran wisata ke 2 kali ini, Bayu Buana memberikan penawaran untuk semua destinasi seperti Travel Fair Discount hingga US$200, Family Discount hingga US$ 1000, Instant Cash Back hingga US$ 2000,  dan Bayu Buana Travel Club (BBTC) Discount hingga US$ 100.
 

Yunita Widjaja, General Manager Leisure Bayu Buana Travel Services menawarkan destinasi Asia, Australia, Amerika Serikat, Eropa, Mediterania, Timur Tengah, atau destinasi baru Maroko.
 

Khusus untuk Maroko, turis bisa mengunjungi tembok Bab Aqnaou yang terkenal dengan ukiran Al Quran, 7 Saint Tombs, dan Djemaa El Fnaa Square dengan Koutoubia Mosque merupakan mesjid terbesar di Marakesh dan salah satu pasar malam terbaik di dunia.
 

"Even ini diharapkan bisa membantu traveller merencanakan liburan sekolah hingga liburan Lebaran mendatang dengan berbagai informasi yang bisa diperoleh serta penawaran menarik dari semua destinasi," jelas Yunita.
 

Berbeda dengan pameran wisata lainnya, lanjutnya, setiap booth yang ada menggunakan ikon-ikon negara tertentu. Misalnya, booth untuk destinasi London menggunakan bus double decker, booth Turkey akan menggunakan ikon Blue Mosque dan staff yang bertugas menggunakan pakaian khas Turki.
 

Selain itu pengunjung akan dihibur dengan berbagai acara diantaranya street magician, acoustic guitar, dancer dan banyak lagi serta dapat menikmati es krim Turki yang didatangkan langsung dari negara asalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Emanuel Tome Hayon
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler