Rekaman CCTV yang viral di Instagram, karena pelayan Karens Diner Bali mendapatkan aksi kekerasan dari seorang dokter laki-laki/Instagram
Kuliner

Viral, Dokter Laki-laki Jambak Rambut Pelayan Karen Diner Bali Hingga Rontok

Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora
Senin, 15 Mei 2023 - 23:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang pria yang mengaku dokter merasa tidak senang dengan konsep restoran Karen Bali, sehingga mendorong dan menjambak rambut pelayan restoran Karen Diner Bali.

Pria yang mengaku dokter ini datang sama beberapa teman-temannya. Dari rekaman CCTV yang beredar di Instagram, tampak pria ini mendorong waiter perempuan Karen Diner Bali. 

Lalu, waiter tersebut berusaha mempertahankan posisinya. Pria tersebut langsung menjambak rambut pelayan perempuan hingga rontok. Perkelahian antara dokter laki-laki dan pelayanan perempuan menjadi viral di dunia maya.

"Telah terjadi kekerasan fisik kepada Staff Karen's Diner Bali, oleh salah satu Dokter berinisial TK yang tidak terima ketika dipanggil namanya secara langsung tanpa menggunakan Gelar Dokter, serta tidak mau mengikuti Peraturan "House Rules" yang berlaku di Restoran Kami, dengan Konsep Gimmick Pelayanan yang tidak ramah, judes, serta Warning di Pintu Masuk," dikutip dari Instagram, Senin (15/5/2023).

Kronologis Dokter Pukul dan Jambak Staf Karen's Diner Bali:

1. Saat dokter TK masuk ke restoran dan menuju meja yang sudah ada teman/staf dari dokter tersebut, TK langsung menghampiri staf pria yang bernama Sharul, dan langsung memukur dengan keras bagian belakang badan Sharul.

2. Melihat situasi ini, staf perempuan yang bernama Tiara langsung menghampir TK untuk memberi tahu bahwa ada aturan yakni tidak boleh main fisik antara tamu dan staf, tetapi TK tetap marah.

3. Saat Tiara menuju ke satu meja untuk mengambil House Rules atau aturan untuk ditunjukkan ke TK, langsung dibanting oleh TK, rules tersebut.

4. Lalu Tiara menginformasikan ke teman/staf dari dokter yang sudah duduk, kalau tidak mau mengikuti peraturan restoran, silakan meninggalkan restoran sekarang juga.

5. Tidak terima dengan pernyataan tersebut, dokter TK mendorong tangan Tiara,  lalu mendorong badan Tiara dengan keras. Wajah Tiara juga ditampar.

6. Tiara membela diri, tetapi aksi dokter laki-laki tersebut semakin brutal. Dia menjambak rambut Tiara hingga rontok. 

7. Saat staf Karen, Julia datang melerai, dokter TK langsung meronta dengan keras, hingga Julia terjatuh ke lantai dan cedera di bagian lengan dan pundak.

Manajemen Karen's mengungkapkan bahwa semua Staff Karen’s telah dilatih untuk hanya akting dengan judes & tidak ramah yang bertujuan menghibur pelanggan, serta menjalankan semua peraturan / larangan yg berlaku dalam hal pelayanan.

Yona***ro menulis di Instagram bahwa seorang oknum dokter laki-laki mendorong wajah dan menjambak rambut staf wanita dengan sangat keras hingga rontok. Rules di restoran sangat jelas, kalau baperan dan tidak terimaan, jangan kesana. Mau alasannya A-Z, tidak pernah akan bisa dibenarkan melakukan kekerasan fisik kepada wanita, apalagi wanita tersebut menjalankan pekerjaannya untuk sesuap nasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami