Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia terparkir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/6/2022). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Travel

Garuda Tebar Diskon Tiket hingga 80 Persen, Jakarta-Tokyo Rp7,9 Jutaan

Lorenzo Anugrah Mahardhika
Selasa, 16 Mei 2023 - 10:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. menyelenggarakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 80 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, gelaran ini akan dilaksanakan pada 22 hingga 28 Mei 2023 mendatang. Dia menuturkan, acara tersebut menjadi momentum bagi perusahaan dalam mengoptimalkan pertumbuhan trafik penumpang.

“Acara ini diadakan di tengah langkah berkesinambungan perusahaan untuk terus mendukung akselerasi pertumbuhan sektor pariwisata, khususnya menjelang momen liburan sekolah yang kerap dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan traveling bersama keluarga dan kerabat di berbagai destinasi impian,” jelas Irfan melalui keterangan resminya, Selasa (16/5/2023).

Dia melanjutkan, pada pelaksanaan GOTF kali ini, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen melalui program 'Best Deal' untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan. Pelanggan juga berpeluang mendapatkan serta potongan tambahan hingga Rp1,57 juta jika menggunakan kartu BNI. 

Lebih lanjut, melalui acara ini Garuda Indonesia turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai dari potongan harga untuk rute domestik hingga 15 persen dan rute internasional hingga 18 persen.

Garuda Indonesia juga memberikan harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner perusahaan seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

Selain penawaran diskon, khusus bagi anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti kesempatan mendapatkan welcome bonus sebesar 2023 miles bagi yang melakukan pendaftaran selama periode GOTF, miles back sebesar 20 persen yang melakukan penukaran miles menjadi tiket via FlyGaruda App, dan GA Website selama periode GOTF serta penawaran spesial GarudaMiles Gold Priviledge mulai dari Rp3,99 juta.

Lebih lanjut, perusahaan juga akan memberikan harga khusus untuk prepaid baggage mulai dari Rp15.000/kg, lounge access, dan diskon hingga Rp600.000 untuk 2 jam photoshoot dengan SweetEscape di destinasi Garuda Indonesia. 

Para pengguna jasa juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa satu buah mobil Wuling Alvez bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar (top spender) selama program GOTF berlangsung. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan manfaat dan penawaran lainnya dari partner yang berpartisipasi pada event GOTF ini, mulai dari partner hotel, fashion, elektronik dan lainnya.

Berikut adalah daftar rute domestik dan internasional yang mendapat potongan harga selama promo GOTF berlangsung:

Rute Domestik

Jakarta –Labuan Bajo PP mulai dari Rp2,1 jutaan

Jakarta –Denpasar PP mulai dari Rp1,7 jutaan

Jakarta –Yogyakarta PP mulai dari Rp1,1 jutaan

Jakarta –Sorong PP mulai dari Rp3,3 jutaan

Jakarta –Surabaya PP mulai dari Rp1,4 jutaan

Jakarta –Padang PP mulai dari Rp1,7 jutaan

Jakarta –Makassar PP mulai dari Rp2,1 jutaan

Jakarta –Medan PP mulai dari Rp2,1 jutaan

Jakarta –Manado PP mulai dari Rp 2,6 jutaan

Jakarta –Lombok PP mulai dari Rp1,6 jutaan

Rute Internasional

Jakarta –Singapore PP mulai dari Rp2,5 jutaan

Jakarta –Kuala Lumpur PP mulai dari Rp2,3 jutaan

Jakarta –Bangkok PP mulai dari Rp3,4 jutaan

Jakarta –Tokyo PP mulai dari Rp7,9 jutaan

Jakarta –Seoul PP mulai dari Rp4,7 jutaan

Jakarta –Sydney PP mulai dari Rp5,8 jutaan

Jakarta –Melbourne PP mulai dari Rp5,6 jutaan

Jakarta –Amsterdam PP mulai dari Rp13,3 jutaan

Jakarta –Hongkong PP mulai dari Rp3,8 jutaan

Jakarta –Shanghai PP mulai dari Rp3,7 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro