Entertainment

LYDIA KANDAU & JAMAL MIRDAD Cari Titik Temu Selamatkan Pernikahan

News Writer
Rabu, 17 April 2013 - 14:49
Bagikan

BISNIS.COM,  JAKARTA--Jelang sidang perceraian pasangan Lydia Kandau dan Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan besok, Kamis (18/4/2013), Lydia Kandau mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya yang telah ia jalani selama 27 tahun tersebut.

"Saya masih berharap tidak terjadi perpisahan diantara kami. Kami masih mencari titik temu terhadap permasalahannya, mudah-mudahan titik temu itu ada," tegas Lydia hari ini, Rabu (17/4/2013).

Lydia Kandau mengatakan dalam mewujudkan pernikahannya dengan Jamal yang berbeda keyakinan membutuhkan perjuangan yang berat pada awalnya. Bahkan keduanya harus menerima cemoohan yang kerap datang dari keluarga dan sahabatnya, yang pada akhirnya membutuhkan waktu yang tidak pendek untuk diakui.

"Perjuangan sebelum nikah, meyakinkan orang tua, diakui dan hingga akhirnya dijalani selama 27 tahun, itu semua sangat disayangkan bila memang akhirnya berpisah. Inilah yang sedang kami cari titik temunya," ujar Lydia.

Ia sendiri mengatakan tak menutup kemungkinan bila memang nantinya terjadi perdamaian atau tidak jadi bercerai. "Semua kemungkinan itu ada," pungkasnya.

Sebelumnya, Lydia melayangkan gugatan cerai dengan nomor 153/Pdt.G/2013/PN.JKT.SEL. Sidang perdana akan digelar pada 18 April mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Sutarno
Sumber : Wahyu Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro