Entertainment

LIDYA KANDAU-JAMAL MIRDAD CERAI: Nggak Ada Sensasi-sensasian

News Writer
Rabu, 17 April 2013 - 17:56
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Di tengah hangatnya berita gugatan cerai artis lawas Lydia Kandau dengan Jamal Mirdad, muncul isu bahwa gugatan tersebut hanya merupakan sensasi belaka untuk mendongkrak popularitas keduanya yang makin pudar di dunia entertainment.

Isu tersebut muncul ditengarai karena tidak adanya konflik antara keduanya. Bahkan mereka berdua seperti dikatakan Lydia Kandau masih satu rumah dan tinggal bersama.

Namun isu tersebut ditepis oleh Lydia Kandau. "Nggak benar itu isunya. Masa umur segini sensasi-sensasian, ada-ada aja," ujar Lydia di Jakarta, Rabu (17/4).

Tidak adanya sensasi dalam permasalahan tersebut, kata Lydia dipertegas dengan adanya gugatan cerai yang dilayangkannya di Pengadilan Negeri per tanggal 8 Maret lalu, bahkan jadwal sidang perceraian telah keluar, Kamis (18/4) besok.

"Gugatannya ada, jadwal sidang ada. Masa saya mau sekedar bikin sensasi sih. Nggak lah kalau ada isu itu, nggak benar," tegasnya.

Lanjut Lydia, bilamana nanti dalam persidangan menghasilkan kata rujuk maka itu lebih kepada upaya untuk mencari titik temu terhadap masalah yang mereka hadapi berdua.

"Kalau memang nggak jadi bercerai ya kan bagus, berarti ada titik temu dari masalah yang kami hadapi," ujarnya.

Sementara itu, mengenai persidangan besok, Lydia Kandau mengaku akan datang dalam sidang perdana perceraiannya itu."Saya siap datang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Sutarno
Sumber : Wahyu Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro