Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TREN WARNA:Busana & Aksesoris Oranye Kian Diminati

BISNIS,COM, JAKARTA—Tren warna oranye unntuk busana dan aksesoris makin diminati masyarakat untuk menunjang penampilan mereka dalam berbagai kesempatan.
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 03 Mei 2013  |  14:59 WIB

BISNIS,COM, JAKARTA—Tren warna oranye unntuk busana dan aksesoris makin diminati masyarakat untuk menunjang penampilan mereka dalam berbagai kesempatan.

Penasehat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Musa Widyatmodjo mengatakan makin menguatnya tren warna oranye untuk busana dan aksesoris seperti tas dan sepatu, menyusul pengetahuan tren warna tersebut saat ini telah sampai ke kalangan bawah.

Tren warna oranye itu sudah turun ke bawah. Tren fashion itu biasanya dari [kalangan] atas ke bawah,” kata Musa, Jumat (3/5/2013).

Musa mengatakan sebenarnya warna oranye sudah mulai dihembuskan menjadi tren untuk warna busana dan aksesoris sejak 2011, tapi baru meluas pada saat ini.

Mengingat kian digemarinya busana dan aksesoris warna oranye, menjadi  peluang bagi   kalangan industri dengan menyediakan lebih banyak produk dengan warna tersebut ke pasar.

Warna oranye itu merupakan warna industri, futuris, menjadi simbol semangat atau siprit,” kata Musa.



Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musa tren warna
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top