Shio Naga Kayu/banksinarmas
Entertainment

Warna Hoki untuk Setiap Shio di Tahun Naga Kayu 2024

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 30 Januari 2024 - 09:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Tahun Naga Kayu 2024 dipercaya sebagai tahun yang membawa keberuntungan dan energi yang kuat.

Keberuntungan seseorang juga bisa dilihat dari warna yang sesuai dengannya.

Setiap shio memiliki karakteristik yang berbeda, menurut pakar Feng Shui Michael Surya Mulyana.

Bekerja sama dengan Artindo, ahli Feng Shui Michael mengidentifikasi kombinasi warna yang harmonis dengan setiap shio.

Artindo Paint yang bersertifikasi ISO 9001:2015 tahun ini merilis warna andalan tahun ini seperti Gothic, Megacoat Silver, dan Megacoat Gold dan Luxcryl. Cat Artindo Paint juga telah memiliki sertifikat SNI 3564:2014 dan SNI 8011:2022. 

Berikut adalah "Warna Hoki untuk Setiap Shio di Tahun Naga Kayu 2024” untuk Anda:

1. Tikus (Rat)

Shio ini memiliki peruntungan keuangan yang baik di tahun ini. Meski demikian, hati-hati dalam hal kesehatan pencernaan. Agar lebih hoki lagi di tahun ini, memilih tona warna abu-abu akan memberikan energi positif dan membantu meningkatkan keberuntungan bagi mereka yang terlahir dalam shio ini. 

2. Kerbau (Ox)
Untuk shio kerbau, kombinasi warna yang dianjurkan adalah kuning dan oranye yang mewakili elemen tanah. Sifat alami elemen api dari shio ini akan dinetralkan dengan elemen tanah, sehingga bisa mendukung orang dengan shio kerbau melewati tahun ini dengan lebih mudah. 

3. Macan (Tiger)

Orang-orang yang terlahir dalam shio ini disarankan untuk memilih warna hijau dan marun. Warna hoki 2024 untuk shio macan ini menurut Michael bekerja sebagai penyeimbang sosok macan yang kuat, tetapi berisiko menjadi ceroboh karena kekuatannya sendiri. 

4. Kelinci (Rabbit)

Kehidupan berjalan pelan tahun ini bagi Anda yang lahir di tahun kelinci. Pemilihan warna yang tepat akan membantu mengelola energi yang menghalangi orang-orang dengan shio kelinci untuk mencapai keberhasilan. Michael menyebut tona warna biru dan hitam sebagai warna hoki untuk shio kelinci.

5. Naga (Dragon)

Orang dengan shio naga akan banyak berhadapan dengan ego dan arogansinya sendiri di tahun naga kayu ini. Agar lebih hoki dalam hidup di tahun ini, Michael menyarankan untuk memilih warna putih dan abu-abu muda. 

6. Ular (Snake)

Untuk shio ular, ragam warna yang membawa hoki adalah tona warna putih seperti krem, putih gading, putih keabu-abuan. 

7. Kuda (Horse)

Michael menyebut adanya peluang untuk meningatkan reputasi yang baik bagi orang-orang dengan shio kuda. Warna hijau dan cokelat menurutnya akan meningkatkan keberuntungan dan menyeimbangkan energi negatif dalam diri pemilik shio kuda. 

8. Kambing (Goat/Sheep)

Tahun ini orang-orang dengan shio kambing akan mengalami peningkatan rezeki, tetapi akan mengalami tantangan kesehatan. Warna oranye dan kuning, menurut Michael, akan menjadi penyeimbang yang sejalan dengan karakter lembut dan penuh kasih sayang shio kambing. 

9. Monyet (Monkey)

Mereka yang terlahir dalam shio monyet memiliki beberapa warna hoki di tahun naga kayu 2024: putih, abu-abu, hitam, kuning, dan cokelat muda. Warna-warna tersebut akan memberi energi yang baik bagi setiap upaya Anda untuk mengembangkan diri di tahun ini. 

10. Ayam (Rooster)

Orang-orang yang terlahir dalam shio ini disarankan untuk menghindari tempat duka karena akan berpengaruh buruk bagi shio ayam. Michael juga menyarankan pemilihan warna biru tua, abu-abu muda, dan hitam sebagai warna hoki 2024 yang bisa membantu meningkatkan keberuntungan Anda. 

11. Anjing (Dog)

Menurut Michael, orang-orang yang lahir dalam shio ini akan mengalami perubahan besar dalam bisnis, keluarga, dan kehidupan sosial. Warna-warna pembawa hoki 2024 yang bisa menyeimbangkan energi negatifnya yaitu tona warna merah kuning oranye. 

12. Babi (Pig)

Tahun naga kayu ini akan membawa kecukupan rezeki bagi Anda yang lahir di shio babi. Meski demikian, Anda juga perlu lebih rajin lagi menangkap peluang dan mengendalikan emosi. Warna hoki 2024 yang bisa Anda andalkan antara lain biru tua dan hitam.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro