Musik

BIG SOUND FESTIVAL: Bawa 19 Lagu Hits, Blur Panaskan Jakarta

Bunga Citra Arum Nursyifani
Kamis, 16 Mei 2013 - 06:00
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Grup band asal Inggris Blur menghapus kerinduan ribuan penggemarnya dengan menampilkan sekitar 19 lagu terpopuler mereka sejak era 90-an.

Damon Albarn, vokalis sekaligus pentolan band yang lahir pada 1991 itu juga berkali-kali mengucapkan terimakasih kepada penonton atas antusiasme mereka.

"Terimakasih, Jakarta. Senang sekali bisa di sini," ujarnya menyapa penonton, Rabu (15/5).

Penonton mulai bergemuruh ketika band yang juga beranggotakan Graham Coxon, Alex James, dan Dave Rowntree ini mengawali penampilan mereka dengan lagu,
"Girls and boys".

Setelah itu, mereka juga menyajikan lagu-lagu terbaik mereka làinnya, seperti "Popscene", "there's'no other way", "Badhead", "Beetlebum", "Out of time", "Caramel", serta "Coffée and TV".

Bahkan, saat menampilkan lagu "Country House", Damon si vokalis mendekati para penonton di area VIP Festival dan membiarkan dirinya bernyanyi sambil diangkat oleh mereka.

Penampilan band yang mengusung aliran musik britpop tersebut merupakan bagian dari acara Big Sound Festival yang diselenggarakan oleh Dyandra Entertainment.

Selain Blur, Big Sound Festival juga menampilkan Tegan and Sara, Vanshe, The Temper Trap, hingga The Brandals. Tiket masuk festival ini dibanderol Rp900.000 sampai Rp1,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro