MASTERCHEF INDONESIA: Merambah Dunia Bisnis

BISNIS.COM, JAKARTA— Setelah ditantang memasak menu  dengan cita rasa  Korea dan Indonesia (Korean Indonesia fussion), hari ini (16/6/2013)  kontestan ajang masak MasterChef Indonesia  mesti cepat-cepatan menjual 99 porsi masakan
Linda Teti Silitonga | 16 Juni 2013 09:34 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA— Setelah ditantang memasak menu  dengan cita rasa  Korea dan Indonesia (Korean Indonesia fussion), hari ini (16/6/2013)  kontestan ajang masak MasterChef Indonesia  mesti cepat-cepatan menjual 99 porsi masakan mereka di Pasar Apung.

Seperti yang diinfokan RCTI yang menayangkan MasterChef Indonesia setiap Sabtu dan Minggu, pk. 16:15 WIB,  tim yang paling cepat menjual 99 porsi akan dinyatakan sebagai kelompok yang akan menjuarai   tantangan hari ini.

Diinformasikan tim menjual satu porsi makanannya dengan harga Rp 25.000, dan hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk kegiatan amal (charity).

“[Kontestan MasterChef Indonesia] merambah dunia bisnis,”  seperti dijelaskan dalam tayangan di RCTI.

Seperti diketahui  Sentul City membuat konsep food court dengan pemandangan pasar apung.  Di tempat tersebut disediakan beraneka ragam menu masakan, seperti seafood, Asia, mandarin, tradisional Indonesia. (ltc)

Tag : masterchef indonesia
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top