Show

MASTERCHEF INDONESIA 3: 15 Kontestan Kembali Ditantang Masak

Linda Teti Silitonga
Minggu, 23 Juni 2013 - 16:42
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA— Sebanyak 15 kontestan yang telah pulang hari ini (23/6/2013) kembali ditantang masak dan berkesempatan balik ke galeri.

Mereka merupakan kontestan abu abu, dan dikelompokkan dalam 3 tim yang diberi tugas memasak menu dengan presentasi dan cita rasa semirip mungkin dengan contoh yang disodorkan juri.

Juri Degan menyodorkan menu cream of carrot, coconut, ginger, coriander prawn. Juri  Marinka menantang kontestan dengan menu walnut amd mapple crusted steak with polenta coins and highland sauce, sedangkan juri Arnold dengan menu strawberry and dirt.

 Masakan yang dinilai lolos oleh juri akan mendapat kesempatan  kembali masuk ke galeri dan bergabung dengan tim hitam yang kini bersisa 10 kontestan (top ten).

Sementara itu untuk 10 kontestan yang masuk dalam 10 besar (top ten), dikatakan juri hari ini tidak akan memasak. Mereka adalah Yogi, Gilang, Tya, William, Nino, Kevin, Brian, Angella, Nurul, Mimi.

 “Kalian menduplikasi masakan,” kata juri Masterchef  Indonesia Sesi 3 Degan Septoadji kepada tim abu abu, seperti ditayangkan RCTI hari ini, Minggu (23/6/2013)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro