Musik

KONSER GLASTONBERRY: Band Arctic Monkeys Hipnotis Ribuan Fans

Miftahul Khoer
Sabtu, 29 Juni 2013 - 14:01
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Band rock indie Arctic Monkeys sukses menghiptonis penonton di ajang festival Glastonberry pada Jumat (28/6/2013).

Band asal Sheffield, Inggris itu mulai meledakkan single baru mereka "Do I Wanna Know?" di hadapan sekitar 100.000 penonton festival musik terbesar di barat daya Inggris itu.

"Kami akan bermain sepanjang malam di Glastonbury. Keren kan?" teriak vokalis, Alex Turner kepada penonton yang telah tiba di area konser seluas 365 hektar. Konser sendiri sudah berlangsung sejak Rabu sebelumnya.

Band ini menjadi kunci penutup pertunjukan yang dimulai pada pukul 6 waktu setempat. Sebelumnya Liam Gallagher, dari band Beady Eye atau mantan personel band 1990-an, Oasis, menggebrak pertunjukan.

Arctic Monkeys sebelumnya sempat mencicipi panasnya panggung Glastonberry pada 2007. Sementara band Beady Eye sendiri membawakan lagu-lagu semacam Flick of the Finger dan Morning Glory.

Musisi lainnya yang juga tampil di ajang musik keren itu a.l. Sinead O'Connor, Dizzee Rascal, Rita Ora, Bastille dan band legendaris, Rolling Stones.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro