Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Info Lebaran : Pusat Gadget Mal Ambassador Tutup

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat perbelanjaan handphone di ITC Kuningan dan Mal Ambassador tutup selama lebaran. Meski seluruh ruang ritel dan kios tersebut tutup, tapi masih cukup banyak pengunjung yang datang secara khusus menuju Carrefour untuk berbelanja
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 09 Agustus 2013  |  18:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pusat perbelanjaan handphone di ITC Kuningan dan Mal Ambassador tutup selama lebaran. Meski seluruh ruang ritel dan kios tersebut tutup, tapi masih cukup banyak pengunjung yang datang secara khusus menuju Carrefour untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Dari pengamatan Bisnis pada Jumat (9/8/2013), terdapat banyak petunjuk arah menuju Carrefour yang dipasang oleh pengelola mal agar pengunjung tidak tersesat.

Sejumlah tali penghalang terpasang di beberapa titik agar pengunjung tidak tersesat karena banyak toko atau kios pakaian dan handphone yang tutup.

Asep, salah seorang sekuriti ITC Kuningan menyebutkan, pusat penjualan gadget dan handphone itu akan buka kembali pada Sabtu (10/8/2013) pada pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB."Tutupnya sejak kemarin, waktu Lebaran pertama (Kamis 8 Agustus 2013)," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

handphone libur lebaran Info Mudik mal ambassador itc kuningan
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top