Travel

Wisata Pantai Masih Jadi Favorit di Ancol

Tisyrin Naufalty Tsani
Jumat, 9 Agustus 2013 - 18:29
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Wisata pantai masih jadi favorit di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Ari Kurniawan, Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, mengatakan sekitar 40% pengunjung yang mendatangi kawasan wisata tersebut memilih berkunjung ke pantai.

"Sisanya mendatangi unit-unit yang ada," katanya Jumat (9/8/2013).

Berdasarkan pengamatan Bisnis, pengunjung di Beach Pool pada Jumat (9/8/2013) sangat padat jika dibandingkan titik lain di sepanjang pantai di kawasan Ancol. Selain berenang, mereka juga terlihat menikmati suasana pantai dengan makan bersama sambil duduk santai beralaskan tikar.

Ari mengatakan Beach Pool memang menjadi favorit pengunjung karena letaknya yang strategis. Di area tersebut juga terdapat Dermaga Cinta serta berbagai restoran.

Taman Impian Jaya Ancol terus berupaya melakukan penambahan fasilitas termasuk untuk wisata pantai. Saat ini pengunjung dapat menikmati Pantai Baru Bende dan Ancol Beach City yang dikembangkan baru-baru ini.

Ancol Beach City merupakan mall di tepi pantai yang dilengkapi dengan gedung pertunjukkan. Dengan luas sekitar 58.000 m, tempat ini dapat menjadi pilihan untuk menikmati suasana pantai bersama berbagai pilihan kuliner.
 
Taman Impian Jaya Ancol juga memiliki area pantai lainnya yang dapat dijadikan pilihan seperti Pantai Festival, Pantai Indah, dan Pantai Ria. Pantai di kawasan Ancol rata-rata telah dilengkapi promenade atau jalan setapak, pengunjung dapat merasakan angin pantai sambil berjalan santai di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro