Referensi

Novel Seksi "Fifty Shades of Grey" Terlaris di Dunia

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 14 Agustus 2013 - 16:06
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK - Penulis asal Inggris E.L. James yang menulis seri novel erotis Fifty Shades of Grey dinobatkan Forbes sebagai penulis berpenghasilan tertinggi di dunia, mendarat pada peringkat pertama.

James, mantan eksekutif sebuah stasiun televisi, pendapatannya melampai daftar penulis lainnya seperti James Patterson, Danielle Steel dan Stephen King, dengan estimasi penghasilan US$ 95 juta per juni 2013, terima kasih dipersembahkannya kepada trilogi yang erotis dan menggairahkan.

"Format e-book adalah faktor kunci yang memberikan pembaca kemudahan untuk merasakan sensasi sekuel yang dibumbui adegan seks dan cara rahasia untuk membaca tanpa diketahui publik, ungkap forbes.com.

Mantan peringkat nomer 1 Patterson, kini menempati urutan kedua dengan pendapatan US$ 91 juta. Sedangkan Suzanne Collins, penulis The Hunger Games dan 5 seri bukunya The Underland Chronicles berada di peringkat ketiga dengan pendapatan US$ 55 juta.

Film Hits 2012 The Hunger Games merupakan film adaptasi dari novel yang mampu meraup untung US$ 684 juta di seluruh dunia.

Pembawa acara Talk show Fox TV, Bill O'Reilly, penulis Killing Lincoln dan Killing Kennedy muncul pada posisi 4 dengan pendapatan US$ 28 juta.

Buku Dan Brown Inferno yang merupakan buku terlaris 2013, terpakasa berada di peringkat 9 dengan pendapatan US$ 22 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro