Fashion

Islamic Fashion Festival 2013: Palembang Jadi Tuan Rumah

Dinda Wulandari
Kamis, 22 Agustus 2013 - 19:35
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG - Pemprov Sumsel menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah dalam ajang fesyen Islamic Fashion Festival yang akan digelar pada 8 September 2013 mendatang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel Toni Paggarbesi mengatakan Islamic Fashion Festival akan diikuti 200 peserta dari Malaysia dan Indonesia.

"Selain Palembang, kota lain di Indonesia juga turut berpartisipasi dalam ajang ini, seperti Jakarta dan Padang,"katanya, Kamis (22/8/2013).

Toni mengatakan festival fesyen yang akan digelar sehari di Hotel Novotel Palembang itu dapat menjadi ajang promosi pariwisata Sumsel dan Malaysia.

Sementara itu, Konsulat Jenderal Malaysia Encik Ahmad Rizian mengatakan pihaknya mengajak pemerintah Sumsel agar dapat mensyukseskan acara itu yang rencananya juga akan dihadiri langsung oleh istri Perdana Menteri Malaysia Datin Seri Rosman Mansor.

"Sumsel tepat menjadi tuan rumah Islamic Fashion Festival karena keunikan dan karakter budaya yang dimiliki Sumsel serta adanya persamaan budaya dengan Malaysia,"katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro