Travel

Nikmati Tiket Promo di Dufan 29 Agustus - 30 September

Tisyrin Naufalty Tsani
Rabu, 28 Agustus 2013 - 15:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dunia Fantasi Ancol meluncurkan program promo liburan untuk menyambut ulang tahun Dufan ke-28.

Program promo ini mulai berlaku Kamis (29/8/2013), dimana pengunjung dapat menikmati tarif promo yakni Rp150.000 (weekdays) dan Rp250.000 (weekend) bermain sepuasnya di Dufan.

Harga itu termasuk bonus bermain di Atlantis Water Adventures (Atlantis), Ocean Dream Samudera serta Fantastique Magic Fountain Show di hari yang sama.

Dufan juga memberikan penawaran After School Program khusus bagi pelajar dan mahasiswa. Dengan membayar tiket masuk senilai Rp75.000 mulai pukul 15.00 WIB secara tunai, pengunjung yang menunjukkan kartu pelajar dan mahasiswa dapat menikmati permainan di Dufan sepuasnya.

Seluruh penawaran tersebut berlangsung pada periode 29 Agustus - 30 September 2013.

”Kami sangat berterima kasih atas apresiasi masyarakat yang terus menjadikan Dufan sebagai tujuan wisata favorit bagi keluarga dan kerabat. Oleh karena itu, serangkaian keistimewaan kami berikan kepada pengunjung Dufan bertepatan dengan ultah Dufan,"  ujar Winarto, Direktur Rekreasi PT.Pembangunan Jaya Ancol, Tbk,  Rabu (28/8/2013).

Tepat pada hari ulang tahun Dufan, Kamis (29/08/2013), sejumlah ice cream dan topi ultah gratis dibagikan kepada 2.000 pengunjung pertama. Serangkaian perlombaan dengan hadiah menarik juga telah disiapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro