Kuliner

Mad For Garlic Restaurant Luncurkan 15 Menu Baru Unik dan Inovatif

Kamis, 26 September 2013 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mad For Garlic, Italian Wine Bistro meluncurkan 15 menu baru yang unik dan inovatif dengan mengutamakan menu berbahan dasar ayam dan daging sapi yang sebelumnya selama ini lebih banyak menggunakan bahan dasar seafood.

Mad For Garlic menyajikan masakan khas Italia dengan menggunakan garlic atau bawang putih yang diolah secara khusus di setiap masakannya.

Beberapa menu baru itu antara lain, Crispy Chicken Salad, Garlic Pane, Garlic Carbonara Pasta,. Bolognese Pasta, Chicken And Spinach Cream Pasta, Ratatouille Pizza, Nacho Salsa Pizza, Steak and Salad with Cheese Cream Sauce, Hawaiian Chicken Gratin Combo dan Banana Chocolate Pizza.

Menu andalannya yang cukup unik adalah Nacho Salsa Pizza, Bolognese Pasta, dan Banana Chocolate Pizza.

Nacho Salsa Pizza terinspirasi dari kelezatan Mexican Nachos, tercipta pizza sederhana dengan topping Tortilla Chips dan tambahan daging, disajikan dengan saus salsa spesial Mad For Garlic, menjadikan pizza ini sangat menyegarkan.

Menu unik lainnya Bolognese Pasta, yakni bolognese klasik yang diramu dengan tambahan rasa pedas dan aroma kari.

Banana Chocolate Pizza, yakni kombinasi dari pisang, saus coklat, almond, dan bawang putih ditambah dengan es krim vanilla dan homemade caramel sauce diatasnya, hingga menjadikan pizza ini luar biasa.

"Bawang putih utuh yang kami sajikan di Banana Chocolate Pizza sengaja dihilangkan rasanya dengan proses tertentu dan justru dibikin agak manis, sehingga akan memberikan sensasi berbeda ketika dimakan," tutur Kitchen Manager Mad For Garlic, Wiwing W. Oentoro, Kamis (26/9).

Direktur Mad For Garlic, Roni Prananto mengatakan setiap menu yang disajikan, menggunakan bawang putih pilihan, yang diproses secara khusus sehingga makanan tersebut dapat dinikmati tanpa merasa khawatir dengan aroma bawang putih yang tertinggal dimulut, sekaligus mendapatkan pengalaman makan yang berbeda.

"Apabila setelah makan di Mad For Garlic dan ada acara lainnya yang harus ketemu banyak orang, tidak perlu khawatir aroma bawang putih yang biasanya menyengat akan terbawa, karena kami jamin tidak akan meninggalkan 'after taste' itu," tuturnya.

Suasana nyaman sangat terasa dari restoran yang mulai dibuka sejak 2011 ini, mulai dari interior design ruangan bertema Rustic Tavern Medieval European atau Eropa Abad Pertengahan yang hangat dan elegan, hingga area lounge yang nyaman untuk menikmati cocktail, moktail, maupun fine wine.

Mad For Garlic, adalah salah satu restoran yang unik dan inovatif karena menyajikan menu ala Italia dengan memadukan cita rasa Korea yang menggunakan bawang putih dalam masakannya.

Restoran berkapasitas sekitar 180 kursi yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town Jakarta ini, sangat mudah diakses, karena memiliki dua entrance, yakni melalui mal dan juga pintu masuk dari luar mal, sehingga memberikan akses lebih mudah bagi pengunjung.

Tempat ini cocok untuk menjadi meeting point dengan kolega sambil menikmati suasana berbeda dan menawarkan pengalaman makan yang berkesan dan tidak terlupakan. (62)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro