Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Butik Fossil Kini Hadir di Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan

Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 09 November 2013  |  21:17 WIB
Butik Fossil Kini Hadir di Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Time International membuka butik Fossil ke-8 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan sebagai upaya untuk meluaskan jaringan pemasaran jam tangan, produk kulit dan aksesoris merek Fossil.

Koleksi terbaru brand tersebut menghadirkan aksesoris, tas, dan perhiasan dari Holiday Collection 2013. Jiwa Fossil yang mempunyai ciri bebas, modern, dan unik terlihat pada desain bernuansa vintage yang kreatif dan otentik.

Pertimbangan Fossil membuka butik ke-8 itu, kata Letizia Soeprapto Asst. Retail Operational Manager Fossil Time International, untuk menyasar konsumen  yang aktif di lingkungan perkantoran sekitarnya. Di Jakarta, butik Fossil  kini sudah terdapat 4 butik di mal-mal ternama di Jakarta.Butik lainnya terdapat di Bandung, Surabaya, dan Bali.

Produk Fassil yang dipasarkannya berupa jam tangan untuk pria dan perempuan, tas kulit untuk perempuan dan aksesoris. "Ciri khas brand Fossil dengan desain modern vintage," kata Letizia. 

Kebanyakan jam tangan perempuan hadir dengan bentuk bulat yang klasik, tapi ditampilkan dalam bentuk modern yang pinggirnya diberi sentuhan blink-blink, sehingga terdapat perpaduan vintage modern.

Sedangkan bentuk dan warna tali jam tangan itu juga beragam ada dari kulit yang dipadukan dengan steel. Ukuran lebar tali yang dari kulit dirancang agak kecil dari pada umumnya. Sementara untuk tali bentuk rantai terdapat beberapa pilihan waran seperti hitam, putih, silver, rose gold. 

Terdapat pula tas kulit dengan warna-warna terang seperti oranye, merah. Ada pula warna klasik warna cokelat yang permukaannya bermotif dan bertekstur. Di antaranya ada tas shopper Sydney yang ukuran agak besar berbentuk empat segi dengan tali pendek dengan tekstur.

Harga  koleksi jam tangan untuk pria dan perempuan berkisar Rp1,5 juta- Rp3 juta. Tas kulit berkisar Rp500.000-Rp4 juta.

Brand tersebut juga memberikan keringanan kepada konsumen dengan program cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan hasil kerjasama dengan Bank Mandiri, BNI, BCA, dan Citibank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion jam tangan
Editor : Sutarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top