Dokter Deby Vinski dan penghargaannya/Bisnis-Reni Efita
Relationship

Klinik Kecantikan Deby Vinski Raih Penghargaan Internasional

Reni Efita
Kamis, 14 November 2013 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Klinik kecantikan dan anti-aging  Perfect Beauty Aesthetics and Anti-Aging Indonesia, milik dokter Deby Vinski berhasil meraih penghargaan kualitas terbaik di tingkat internasional, yakni International Star for Quality Award, Switzerland 2013.

Pemberian penghargaan International Star for Quality Award  untuk kategori Gold Quality itu diterima Deby yang dikenal sebagai The Queen of Anti Aging, di acara Quality Convention pada 29 Oktober di Jenewa, Swiss.

Penghargaan itu diberikan kepada perusahaan dan organisasi di dunia yang paling menunjukan inovasi dan pelayanan terbaik serta etika dalam menjalankan bisnisnya.

“Perfect Beauty Anti-Aging Clinic dinilai memenuhi standar kualitas internasional dan merupakan satu-satunya klinik anti-aging yang memiliki badan pengawas di luar manajemen yaitu Indonesian Institute of Aesthetic and Anti-Aging Medicine [IIAAAM],” kata Deby.

Semua produk yang dipakai, tuturnya, juga telah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh badan kesehatan maupun badan akreditasi dunia  di bidang preventive medicine yaitu World Council of Preventive, Regenerative and Anti Aging Medicine (WOCPM).

Sebagai tanda kebahagiaan atas pengakuan tersebut, dokter Deby, 48, mengadakan syukuran di kliniknya Perfect Beauty Aesthetic and Anti-Aging  Pondok Indah, Rabu (13/11/2013).

Klinik tersebut merupakan klinik perintis anti-aging dan tetap unggul kualitasnya. Penghargaan tersebut diberikan atas penilaian secara teliti yang dipantau selama 10 tahun oleh tim profesional QC100 terhadap dokter Deby Vinski bersama Perfect Beauty Anti Aging Clinic.

Dokter Deby tak kenal lelah menuntut ilmu dalam bidang kedokteran preventive medicine dan bukan hanya mempromosikan di negara sendiri bahkan memajukan ilmu kedokteran preventive yang menjadi primadona di dunia internasional. Hal itu terbukti dari dipilihnya dokter Deby menjadi President World Preventive Medicine di Paris.

Star Quality Award, kata Deby yang memiliki anak perempuan yang sedang kuliah ilmu  kedokteran ini, memiliki kriteria yang sangat ketat untuk memilih pemenang terbaiknya, karena para jurinya tersebar di berbagai negara maju.

Perusahaan-perusahaan yang mendapatkan penghargaan pada acara tersebut antara lain Wall Mart , Indian Oil Corportation Ltd, Beijing COFCO Development, Korea Electric Power.

Para pemenang itu dituntut tetap menjaga dan meningkatkan kualitasnya dan berinovasi secara terus menerus. Salahs satu bentuk inovasi dari Perfect Beauty adalah menciptakan mesin Computer Anti-Agng Touch Screen (CAATS) untuk melakukan diagnosa awal secara mendalam dan fokus pada ketidakseimbangan hormon secara efektif dan efisien sesuai dengan pemeriksaan laboratorium.

Para pemenang penghargaan tersebut dipantau selama 2 tahun untuk menjalankan QC100 Total Quality Management Model. “Dokter Deby  telah menandatangani komitmen tersebut di Geneva bersama lima puluh empat negara lainnya yang menjadi peserta convention,” kata Deby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro