Musik

Telkomsel Hibur Pelanggan dengan Konser Coboy Junior di Pekanbaru

Asep Dadan Muhanda
Minggu, 22 Desember 2013 - 06:57
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU—PT Telekomunikasi Seluler tbk (Telkomsel ) menggelar konser Coboy Junior untuk menghibur para pelanggan Kartu As PlayMania di Pekanbaru pada Sabtu (21/12), sore.

Konser digelar di Hotel Grand Central Pekanbaru pada pukul 16.00 WIB. Penampilan di Pekanbaru merupakan yang ke-29 dari road show 30 kota besar yang sudah dimulai sejak April lalu. Rangkaian tur grup musik  remaja ini akan diakhiri di Jakarta, pada Minggu (22/12).

Manager Branch Pekanbaru Telkomsel Ismu Widodo mengatakan konser ini merupakan  apresiasi bagi pelanggan kartu AS PlayMania di wilayah Riau yang menyasar segmen remaja, khususnya siswa-siswa SD sampai SMP.

"Coboy Junior merupakan brand ambassador Kartu As PlayMania karena merupakan remaja yang kreatif, cerdas dan membanggakan," ujarnya, Sabtu (21/12) saat jumpa pers dan temu penggemar.

Ismu mengatakan dari 1.300 tiket yang tersedia, para pelanggan Telkomsel terpilih mendapatkan prioritas dan kesempatan memperoleh tiket gratis serta temu personel dan foto bareng dengan sang idola.

Sementara itu, Riri Sulaiman selaku promotor lokal dari Network Event Organizer mengatakan para pembeli tiket untuk konser di Pekanbaru berasal dari berbagai wilayah. Selain dari Pekanbaru, mereka datang juga dari luar kota seperti  Dumai, Tembilahan, Padang bahkan dari Singapura.

"Antusiasnya luar biasa. Tiket paling mahal jenis diamond seharga Rp700.000 habis paling cepat," ujarnya.

Menurut Riri, penampilan Coboy Junior di Ibu Kota Riau ini merupakan kali keempat dan selalu mendapat sambutan hangat dari para penggemar.
Pada konser kali ini, waktu yang dipilih sangat tepat karena seusai pembagian rapor bagi anak-anak sekolah dan menghadapi libur panjang akhir tahun.

Grup musik yang beranggotakan Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbaal ini membawakan 56 lagu, termasuk lagu hits grup musik Nidji Laskar Pelangi dan dibuka dengan lagu yang membangkitkan nasionalisme yaitu Bendera milik grup musik coklat. Sepanjang konser, para penonton yang mayoritas remaja wanita selalu teriak histeris mengelu-elukan idolanya.

Kiki, salah satu personel, mengatakan Pekanbaru merupakan salah satu kota dengan penggemar cukup antusias.

"Kita sudah disambut luar biasa sejak kedatangan di bandara. Ini salah satu kota terbaik," ujarnya sambil disambut teriakan histeri para penggemar yang biasa disebut Comate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro