Erxiu mengakui bedah kosmetik merupakan cara tercepat untuk menjadikan seseorang lebih cantik dan lebih baik. /bisnis.com
Relationship

Jalani 120 Kali Operasi Kecantikan, Wanita Korea Ini Masih Belum Puas

John Andhi Oktaveri
Rabu, 22 Januari 2014 - 11:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Seorang wanita asal Korea Selatan menjalani 120 kali bedah kosmetik untuk mendapatkan wajah yang sempurna, namun hingga kini masih belum puas dan berkeinginan untuk melanjutkan operasi demi penampilan.

Menurut wanita bernama Xu Erxiu yang ikut dalam acara variety show 'Martian Virus' di sebuah stasiun televisi Korea Selatan tersebut, dia telah menjalani 120 kali bedah kosmetik selama tujuh tahun terakhir

Sebelumnya, dia hanya seorang wanita yang tidak bekerja, namun kemudian terpaksa mencari nafkah untuk membiayai operasi tersebut. Menurut situs berita lady.163.com sebagaimana di kutip AsiaOne.com, Rabu (22/1/2014), dirinya telah menghabiskan lebih dari US$100.000 untuk memperbaiki wajah dan bodinya sejauh ini.

Erxiu mengakui bedah kosmetik merupakan cara tercepat untuk menjadikan seseorang lebih cantik dan lebih baik. Meski telah menjalani banyak operasi, dia mengatakan masih tidak puas dengan wajahnya.

“Saya masih ingin wajah lebih halus meski dokter tidak menyarankannya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : asiaone.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro