Show

Program Komedi di TV Nasional Ditonton 1,3 Juta Per Kali Tayang

Miftahul Khoer
Senin, 27 Januari 2014 - 23:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Nielsen Indonesia mencatat pada periode 12-18 Januari 2014, program hiburan di stasiun televisi nasional ditonton oleh rata-rata 665.000 orang berusia 5 tahun ke atas per kali tayang.

Miladinne Inesza Lubis, Associate Director Communications & Marketing Nielsen Indonesia mengatakan dari 11 kota yang survey, program yang digemari pemirsa antara lain komedi, musik, kuis, variety show, game show, reality show, talk show dan talent search.

Adapun, kota-kota yang diamksud adalah Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Palembang, Denpasar, Banjarmasin, dan Surakarta.

"Di antara varian program hiburan tersebut, program komedi merupakan tayangan yang ditonton paling banyak oleh pemirsa," katanya kepada Bisnis .com melalui surat elektronik, Senin (27/1/2014).

Di menambahkan, program komedi di sejumlah stasiun televisi Indonesia dilihat dengan rata-rata 1,3 juta penonton. Sementara tayangan lainnya antara lain kuis ditonton pemirsa dengan rata-rata 822.000 orang dan talent search 748.000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro