Fashion Show/Jibi
Fashion

Ratusan Orang Pamer Fesyen Lokal Keliling HI

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 15 Februari 2014 - 16:45
Bagikan

 Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia Fashion Week (IFW) bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar Jakarta Sunday Dress Up pada Sabtu (15/2/2014).

Dengan mengusung tema "Keren dengan Lokal Konten" dan tagline 'Ekspresikan Gaya ke-LOKAL-anmu!", acara ini diikuti oleh ratusan peserta pada pagi tadi, mulai pukul 06.00-10.00. Ini adalah program Kemenparekraf untuk mempromosikan rasa cinta dan bangga menggunakan produk lokal.

Dalam kegaiatan ini, para peserta diharuskan menggunakan produk lokal dan menampilkannya dalam bentuk karnaval mulai dari Gedung sapta Pesona, melewati Bundaran HI, dan berakhir di Gedung Detusche Bank.

Peserta terdiri dari kelompok atau perorangan dapat berekspresi secara damai dan kreatif, tapi harus tetap menarik. Dalam menampilkan kreativitas itu, peserta diperbolehkan membawa sepeda, skateboard, membawa drum band atau terompet serta meneriakkan yel-yel.

Acara didukung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, para model IFW, Desainer Fashion Indonesia, Anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Model Indonesia (APPMI), Peserta Pameran Indonesia Fashion Week dan Sekolah Mode juga akan ikut meramaikan acara tersebut dan mengundang berbagai komunitas.

Jakarta Sunday Dress Up adalah rangkaian pre-event dari Indonesia Fashion Week 2014 (IFW 2014) yang digelar 20 hingga 23 Februari 2014 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan. Setiap peserta yang terdaftar di Jakarta Sunday Dress Up akan mendapatkan tiket gratis untuk memasuki pameran dan fashion show di IFW 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro