Instagram Roger Danuarta/created YUS
Entertainment

Ditangkap Polisi, Instagram Roger Danuarta Banjir Protes & Nasihat

Yusran Yunus
Kamis, 20 Februari 2014 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Roger Danuarta ditangkap polisi dalam keadaan tidak sadarkan diri pada Senin dinihari, diduga usai mengkonsumsi narkoba di Jalan Kayu Putih Raya Jakarta Timur.

Dalam operasi penangkapan tersebut, Roger ditemukan dalam kondisi pingsan di dalam mobil Mercedes Benz miliknya.

"Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan satu bungkus narkotika jenis putau dan satu bungkus daun ganja yang dikemas dalam plastik warna putih bertuliskan 'GOOD SG*T' lengkap dengan satu bungkus paper (kertas linting)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto, seperti dikutip Antara.

Penggemar Roger pun berkomentar beragam atas kejadian yang menimpa artis idola mereka. Akun Roger di Instagram pun kebanjiran komentar. "Kak Roger, nggak nyangka make narkoba," kata @enyoktaviani.

"Aku shock ngelihat Roger ketergantungan narkoba," tulis @anggaanggy. "Sedih pas tahu si koko Roger make tuh barang haram. Tapi senengnya ketahuan jadi bisa diperbaiki lagi hidup koko. I will pray the best for u koko," ujar @ririnpolapa11.

Tidak sedikit sahabat maupun penggemar yang menyemangati Roger untuk tetap bersabar dan mengambil hikmah atas musibah yang menimpanya. Salah satunya personil Slank, abdeenegara dan bimbim. "Banyak yang mendukungmu sembuh," kata keduanya.

"Fighting kokoh hadapi semua dengan tabah, semua pasti Tuhan akan kasih jalan yang terbaik untuk ke depannya, jangan menyerah, semangat go go," kata @khafifahpratama26.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro