Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Artis Eddies Adelia Jadi Tersangla Pencucian Uang

Artis Eddies Adelia telah resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak Polda Metro Jaya karena diduga menerima uang sebesar Rp 1miliar hasil dari kasus pencucian dan penggelapan uang yang dilakukan oleh suaminya Ferry Ludwankara alias Ferry Setiawan (35).
Wahyu Kurniawan
Wahyu Kurniawan - Bisnis.com 02 Maret 2014  |  16:12 WIB
Artis Eddies Adelia Jadi Tersangla Pencucian Uang
Eddies Adelia - Yahoo.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Artis Eddies Adelia telah resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak Polda Metro Jaya karena diduga menerima uang sebesar Rp 1miliar hasil dari kasus pencucian dan penggelapan uang yang dilakukan oleh suaminya Ferry Ludwankara alias Ferry Setiawan (35).

Walaupun sudah ditetapkan jadi tersangka namun Eddies belum ditahan pihak Polda Metro Jaya dengan alasan yang bersangkutan belum diperiksa sehingga masih harus dibutuhkan keterangannya.

"Penahanan baru akan dilakukan kemungkinan setelah dilakukan pemeriksaan. Tergantung hasil pemeriksaan nanti," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Jakarta, Minggu (2/3).

Sejak ditetapkan sebagai tersangka pihak Polda Metro Jaya telah melakukan pemanggilan pertama terhadap Eddies pada Jumat (28/2), namun dirinya mangkir karena alasan sakit.

Sementara untuk pemanggilan kedua akan dilakukan pekan depan, dan bila dalam pemanggilan kedua dirinya tak kunjung hadir maka pihak kepolisian akan melakukan jemput paksa sesuai prosedur.

"Sesuai prosedur dan undang-undang polisi akan melakukan jemput paksa bila pada pemanggilan kedua tersangka tidak juga datang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pencucian uang
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top