Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Abu Vulkanik Tak Cuma Suburkan Tanah, Juga Bisa Poles Kecantikan

Jangan remehkan abu vulkanik. Material itu tidak hanya mampu menyuburkan tanah, tetapi ternyata juga mampu menyuburkan kecantikan perempuan.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 02 Maret 2014  |  09:46 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Jangan remehkan abu vulkanik. Material itu tidak hanya mampu menyuburkan tanah, tetapi ternyata juga mampu menyuburkan kecantikan perempuan.

Nggak percaya? Simak penelitian ini. Ternyata abu vulkanik yang berwarna keabu-abuan, kaya akan kandungan sulfur dan mineral yang bermanfaat meningkatkan kolagen kulit, sehingga menjadikan kulit lebih lembab dan awet muda.

Tak heran kalau Martha Tilaar Salon Day Spa merancang produk perawatan baru dengan memakai abu vulkanik sebagai materi utamanya.

Ini adalah cerita Wulan Tilaar Widarto, Direktur Martha Tilaar Salon Day Spa, di Jakarta, Kamis (27/2/14/2014). "Abu vulkanik yang kami pergunakan untuk perawatan tubuh ini, bukanlah abu atau debu vulkanik dari gunung yang baru meletus, seperti Gunung Sinabung dan Gunung Kelud,” katanya.

Menurut Wulan, abu yang dipakai untuk materi perawatan baru ini adalah abu yang berada di sekitar Gunung Krakatau dan sudah meletus sejak seribu tahun lalu.

Keunggulan dari perawatan Krakatoa Hot Lava ini, katanya, adalah tiga produk utama hasil inovasi tim Martha Tilaar Salon Day Spa, dengan mengambil materi utama abu vulkanik dari Gunung Krakatau. Yaitu Krakatoa Massage Honey, Krakatoa Heating Stone, dan Krakatoa Heating Wrap.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

produk kecantikan kecantikan
Editor : News Editor

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top