Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ONE DIRECTION: Manggung di Korea Utara, Harus Potong Rambut Ala Kim Jong-un

Diktator Korea Utara Kim Jong-un melarang grup band One Direction (1D) untuk masuk negara itu kalau tidak mau memotong rambut mereka seperti model rambut sang perdana menteri.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 01 April 2014  |  08:58 WIB
 Kim Jong/un
Kim Jong/un

Bisnis.com, JAKARTA- Diktator Korea Utara Kim Jong-un melarang grup band One Direction (1D) untuk masuk negara itu kalau tidak mau memotong rambut mereka seperti model rambut sang perdana menteri.

Sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Selasa (1/4/2014), pemerintahan Korea Utara meminta selebritis internasional itu untuk memotong pendek rambut di bagian samping dan belakang jika ingin manggung di negaranya. Larangan itu dikeluarkan setelah mahasiswa di Korea Utara pekan lalu diperintahkan untuk memotong rambut mereka seperti model rambut pria berusia 31 tahun tersebut.

“Tidak ada cara lain bagi One Direction untuk tampil kecuali mereka harus datang ke salon untuk menangkas rambut mereka,” ujar satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Dia menyatakan model rambut pemimpin Korut Kim Jong Un memang sangat unik dan semua orang bisa menirunya.

Namun salah satu anggota tim penata panggung mengajukan permintaan agar rambut anggota band 1D tidak perlu memotong rambut. Mereka khawatir dengan mengubah penampilan mereka akan kehilangan popularitas di mata dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Korea Utara kim jong un
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top