Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lukisan Erotis Hudi Alfa Dipamerkan di TIM

Pelukis Hudi Alfa menggelar pameran solo keduanya berjudul Man's Mind Series: Women in Red di Galeri Cipta Budaya II, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (17/4/2014).
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 17 April 2014  |  23:10 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Pelukis Hudi Alfa menggelar pameran solo keduanya berjudul Man's Mind Series: Women in Red di Galeri Cipta Budaya II, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Hudi mengatakan lukisan yang dipamerkan memuat sekitar 30 karya, terdiri dari 21 lukisan di atas kanvas dan 9 menggunakan pensil-arang di atas kertas. Pameran dibuka oleh Duta Besar Yunani untuk Indonesia Georgios Veis sekitar pukul 20:00 WIB.

"Ini merupakan pameran solo kedua yang tentunya terselenggara atas dukungan para teman semua terutama sang kurator Chandra Johan yang telah memberi masukan banyak," paparnya di sela-sela pembukaan.

Karya-karya Hudi yang dipamerkan kali ini memuat ekspresi tubuh perempuan telanjang, seksi dan erotis baik yang dilukis di atas kanvas maupun kertas. Beberapa karya tampak kuat akan bentuk, warna dan detail.

Sebelumnya, Hudi telah menggelar pameran solo pertama di Galeri Cemara 6 pada 2013 lalu. Dari segi prestasi, pelukis kelahiran Ngawi, 1969 itu sempat menyabet 10 besar lomba lukis Anti Korupsi di Departemen Pertanian pada 2010 dan Juara pertama lomba lukis Indonesia Tanpa Diskriminasi oleh Yayasan Denny JA.

Sudita Nashar, seorang pelukis sekaligus rekan Hudi yang ditemui di lokasi mengatakan bahwa secara teknis, Hudi sudah memiliki karakter kuat.

"Namun, dia harus terung mengasah lebih dalam tentang bagaimana berproses dan berkarya setelah menggelar pameran ini, dengan begitu, nama besar akan disandangnya beberapa langkah lagi," paparnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lukisan
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top