Indonesian Idol

INDONESIAN IDOL 2014: Yuka Mampu Buat Versi Lebih Baik dari Penyanyi Asli

Oktaviano DB Hana
Jumat, 18 April 2014 - 22:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Yuka Tamada sukses kembali menuai pujian dari para juri Indonesian Idol 2014 dalam panggung spektakuler top 6.

Setelah dalam sesi I sukses membawakan lagu “Kata Pujangga”, tembang lawas Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama, Finalis Indonesian Idol 2014 asal Makassar ini membawakan lagu “Say Something,” yang dipopulerkan A Great Big World feat.Christina Aguilera.

Titi DJ mengatakan Yuka berhasil membawakan lagu tersebut dengan gaya sendiri.

“Kamu gila bisa bikin lagu ini jadi lagu sendiri. Dan bagus banget. Nadanya benar, jiwa musiknya pas,” katanya Jumat (18/4/2014).

Bahkan menurut Ahmad Dhani, Yuka berhasil mengalahkan penyanyi aslinya.

“Versimu lebih bagus dari penyanyi aslinya. Produsernya pasti nyesal kenapa bukan kamu yang nyanyiin aslinya. Lagu ini cocok dengan kamu,” ujarnya.

Adapun, Indonesian Idol 2014 dalam panggung spektakuler top 6 bertema “From East to West”. Sesuai dengan tajuknya, para peserta akan membawakan dua buah lagu, yakni sebuah lagu dangdut atau melayu dan sebuah lagu asing

Talent show yang disiarkan RCTI ini akan menampilkan enam kontestan yang tersisa. Mereka adalah Yuka, Ubay, Virza, Nowela, Husein dan Gio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro