Show

Happy Salma Hadirkan Monolog 8 Perempuan

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 19 April 2014 - 12:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Happy Salma, seorang penulis dan aktris yang berprestasi di berbagai bidang akan menampilkan pertunjukan monolog bertajuk Aku Adalah Perempuan, Monolog 8 Perempuan, di Galeri Indonesia Kaya, Minggu (20/4).

Monolog yang disutradarai oleh Happy Salma tersebut, akan menampilkan pertunjukan monolog yang melibatkan delapan perempuan dari latar belakang yang berbeda-beda, seperti pilot, art dealer, manager, musisi, aktris, seorang ibu, office girl, dan atlet taekwondo.

Informasi resmi yang diterima Bisnis.com dari Galeri Indonesia Kaya, pertunjukan yang akan diiringi oleh Kerontjong Poetrie tersebut, akan mengisahkan masing-masing pribadi perempuan dengan segenap konflik yang tercipta akibat tegangan relasi antara ruang domestik dan ruang publik.

Pertunjukan yang akan digelar Minggu (20/4), pukul 15.00 wib, di auditorium Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia lantai 8 tersebut akan membawa penonton pada berbagai permasalahan yang tetap aktual hingga kini.

Dimensi konflik dan permenungan kaum perempuan, seperti diantaranya, ketertindasan, perlawanan, dan pergulatannya menjadi pribadi dan diri yang dibentuk dan dipengaruhi oleh realitas sosial budayanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro