Tom Ford (kanan)/huffingtonpost.com
Bisnis Style

Tom Ford Buka Gerai Di Singapura

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 22 April 2014 - 14:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merek asal Amerika Tom Ford, akan membuka butiknya di The Shoppes at Marina Bay Sands pada bulan ini, dan  Proenza Schouler telah meresmikan butiknya di The Shoppes at Marina Bay Sands.

Berdasarkan rilis yang diterima Bisnis, Selasa (22/4/2014) kedua merek premium tersebut dipastikan akan menghadirkan koleksi dan pilihan terlengkap di Singapura. Merek fesyen ternama lainnya yang juga akan bergabung di deretan butik-butik yang akan menghadirkan penawaran mewah meliputi 3.1 Phillip Lim, Calvin Klein Collection, Givenchy dan Michael Kors.

Marina Bay Sands, sebagai tujuan utama bisnis, rekreasi dan hiburan di Asia merupakan lokasi The Shoppes at Marina Bay Sands yang terbentang seluas 800.000 kaki, menawarkan surga belanja dan kuliner dengan lebih dari 300 butik dan restoran. The Shoppes at Marina Bay Sands telah mengubah peta ritel Singapura dengan kehadirannya sebagai Shopping Mall terbesar pertama yang berlokasi di tengah pusat distrik bisnis.

Tom Ford akan membuka butik terlengkap pertamanya di Asia Tenggara di The Shoppes at Marina Bay Sands dengan menghadirkan koleksi yang belum pernah dipamerkan sebelumnya, mulai dari pakaian pria dan wanita siap pakai, aksesoris, kacamata, produk kecantikan, minyak wangi dan koleksi perhiasan mewah. Butik Tom Ford ini akan terbagi dalam beberapa segmen khusus.

Pada 8 April lalu, merek fashion yang berbasis di New York, Proenza Schouler membuka butiknya di The Shoppes at Marina Bay Sands dan butik ini merupakan butik internasional pertamanya di luar Amerika. Untuk merayakan pembukaan gerai internasional pertamanya, Proenza Schouler menghadirkan tas tangan PS1 Tiny‘Fleur De Lys’ secara eksklusif yang hanya tersedia di The Shoppes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro