Ilustrasi/Bisnis.com
Fashion

4 Manfaat Spa Bagi Tubuh

Novita Sari Simamora
Jumat, 25 April 2014 - 18:52
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA - Perawatan tubuh bagi perempuan bukanlah menjadi sesuatu yang mewah. Buat kaum hawa berpergian ke Singapura silahkan coba memanjakan diri dengan spa.

Metode relaksasi spa tergolong cukup mahal, tetapi sebanding dengan harga yang harus dibayar. Singapura menjadi tujuan perjalanan wisata dan pebisnis asal Indonesia. Kali ini, Bisnis melakukan kunjungan ke Oasia Hotel Singapore, tepatnya di Enchanted Spa Retreat, menyediakan Spa treatment bagi pebisnis.

Pengunjung dipersilahkan memilih minyak aromaterapi. Adapun pilihan yang disediakan adalah muscle relieve, relaxing, balancing dan energizing.

Paket yang ditawarkan beragam, antara lain mulai dari body message selama sejam dan 90 menit akan merogoh kocek masing-masing senilai 115 dolar Singapura dan 155 dolar Singapura.

Berikut manfaat dari perawatan tubuh di spa:

1. Pijatan-pijatan lembut akan merelaksasikan otot-otot yang tegang, serta memberikan kesegaran pada kulit yang mulai kusam.

2. Relaksasi membuat tubuh lebih segar dan muda sehingga rasa pegal juga bakal hilang seketika. Buat kamu yang tengah  dilanda kecemasan, spa akan membuat rasa cemas memudar.

3. Akan meningkatkan kepecayaan  diri, kreatifitas serta menghambat proses penuaan.

4. Mendetoksifikasikan tubuh sehingga memberikan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Spa juga bisa mengurangi insomia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro