Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FATIN SHIDQIA Tampil di Kuala Lumpur Malam Ini

Fatin Shidqia Lubis, penyanyi pendatang baru jebolan ajang X Factor Indonesia 2013, memulai penampilan perdananya di Malaysia untuk promosi albumnya di komplek Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur yang dijadwalkan pada malam ini.
Irsad
Irsad - Bisnis.com 27 April 2014  |  16:10 WIB
Fatin akan menggelar beragam kegiatan termasuk tambil di komplek stadion kebanggaan masyarakat Malaysia itu dan showcase di ballbroom hotel Aloft Kuala Lumpur.  - bisnis.com
Fatin akan menggelar beragam kegiatan termasuk tambil di komplek stadion kebanggaan masyarakat Malaysia itu dan showcase di ballbroom hotel Aloft Kuala Lumpur. - bisnis.com

Bisnis.com, PALEMBANG - Fatin Shidqia Lubis, penyanyi pendatang baru jebolan ajang X Factor Indonesia 2013, memulai penampilan perdananya di Malaysia untuk promosi albumnya di kompleks Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur yang dijadwalkan pada malam ini.

Fatin berencana juga menggelar pertunjukan di Hotel Aloft Kuala Lumpur pada 29 April untuk melengkapi kegiatan promosinya yang bertajuk Fatin For You Tour ke Malaysia.

"Fatinistic sekalian. Jangan lupa ya temu janji kita malam ini. Jangan lepaskan kesempatan emas untuk menyaksikan juara X Factor Indonesia," begitu cuit Sony Music Malaysia di akun Twitter-nya, Minggu (27/4/2014).

Setelah berhasil meraih delapan platinum dalam penjualan albumnya bertajuk Fatin For You di Tanah Air, menurut Sony Music Indonesia, Fatin mulai merambah Malaysia dengan menggelar promosi album selama periode 27 April – 4 Mei 2014.

Dalam kegiatan promosi itu, menurut Sony Music, Fatin akan menggelar beragam kegiatan termasuk tampil di komplek stadion kebanggaan masyarakat Malaysia itu dan showcase di ballroom hotel Aloft Kuala Lumpur.

Lagu Aku Memilih Setia dan Dia Dia Dia yang menjadi bagian dari deretan lagu yang ada di album Fatin for You terbukti sudah merajai chart lagu di radio Tanah Air.

Video klipnya juga sempat bertahan sebagai lagu nomor satu di tangga lagu Dahsyat yang di putar salah satu TV swasta nasional. Sebagai pendatang baru, pembuatan album Fatin tergolong istimewa karena pembuatan video klipnya dilakukan di dua negara Eropa, yaitu Swedia dan Prancis.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fatin shidqia lubis
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top